Playground

Orang-Orang Yang Rela Operasi Plastik Seperti Boneka Barbie dan Ken

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 Februari 2015

Orang-Orang Yang Rela Operasi Plastik Seperti Boneka Barbie dan Ken

Girls, pasti enggak asing dengan boneka Barbie dan Ken, dong? Nah, ada beberapa orang yang rela mengubah penampilan fisiknya agar mirip seperti Barbie dan Ken, lho. Ini orang-orang yang rela operasi plastik seperti boneka Barbie dan Ken. Enggak cuma harga mahal yang harus dibayar, mereka juga mempertaruhkan nyawa.

 

Baca juga: Foto-Foto Operasi Plastik Yang Dilakukan Cowok-Cowok Korea

 

Rodrigo Alves

Cowok kelahiran Brazil ini sudah melalui 12 operasi plastik selama 10 tahun dan hampir kehilangan nyawanya karena melakukan operasi ekstrem ini. Ia menghabiskan 106 ribu dollar AS atau berkisar 2 miliar rupiah yang didapat dari warisan kakeknya agar mempunyai wajah dan badan yang mirip dengan boneka Ken. Dan, sampai sekarang, ia merasa belum puas karena belum mirip dengan Ken. Wow!

 

 

 

 

Justin Jedlica

Ada pula cowok yang pengin bisa mirip dengan boneka Ken. Justin sudah melakukan lebih dari 150 operasi plastik. Justin mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik itu, "Sejak aku masih remaja, aku udah pengin melakukan operasi plastik. Bagiku, operasi plastik itu sesuatu mewah dan itu berarti kekayaan dan itu sesuatu yang aku pengin dari dulu."

 

 

 

Baca juga: Lammily, Barbie dengan Bentuk Tubuh Realistis


Valeria Lukyanova

Ini dia cewek yang membuat dirinya seperti boneka Barbie, Valeria Lukyanova. Cewek berusia 28 tahun ini cerita kalau ia enggak melakukan banyak operasi plastik. Ia bilang kalau tampilan Barbie-nya itu dari makeup saja. Ia hanya melakukan operasi buah dada agar terlihat lebih besar, akunya.

 

 

Baca juga: Foto-Foto Operasi Plastik Yang Dilakukan Cewek-Cewek Korea

 

(foto: nydailynews.com, gephardtdaily.com, usmagazine.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN