Playground

Museum-museum Terseram di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 11 Mei 2013

Museum-museum Terseram di Dunia

Jalan-jalan ke museum bisa menambah pengetahuan. Tapi, kalau museumnya kayak gini, bukan hanya pengetahuan aja yang didapat, perasaan seram pun bisa menghantui kita. Hiii...


House on the rock

Dibuka sejak tahun 1959, museum ini berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin AS. Isinya? Banyak banget, mulai dari ratusan boneka, alat musik tua, samapi replica monster laut sepanjang 200 kaki. Seram!

 

Glore Psychiatric Museum

Museum ini berisi berbagai replika berukuran asli, interactive displays, artefak audio visual, dokumen dan sejarah dari gimana perawatan orang sakit jiwa. Di museum ini ada ruangan berisi berbagai instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi.

 

New Haven Ventriloquist Museum

Di New Have Connecticut ada sebuah museum yang berisi baris demi baris boneka ventriloquist tua. Kebayang enggak, ada ratusan chucky di sini?

 

Catacombs of Palermo

Sering juga disebut museum kematian. Ini museum yang super menyeramkan. Karena berisi mayat-mayat masyarakat di sekitar biara Kapusin akhir abad ke- 16. Seramnya, semua itu benar-benar asli mayat manusia! Udara dingin dan lingkungan kering bikin jenazah terjaga dengan baik. Hiii...


London Dungeon

Tempat yang terletak di kota London ini sangat menyeramkan. Banyak replika manusia yang sedang mengalami penganiyayaan di sini. Antrian masuk tempat ini sangat panjang, padahal atraksi di dalamnya super menyeramkan. Siap-siap ada aktor bayaran yang bakal meloncat buat menakut-nakuti kita begitu masuk tempat ini.


Museum of Anatomy

Honore Fragonard adalah professor anatomi. Dia sempat dikurung karena mengalami kegilaan. Dia juga sempat mengumpulkan mayat untuk dikoleksi. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan diawetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat criminal yang tewas dieksekusi dan orang-orang yang berasal dari panti gangguan mental.

 

(dea, foto: chicago.popsugar.com,  itthing.com, gorestruly.com, holidaycheck.de)

 

Tags : museum seram

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN