Playground

Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 Juni 2014

Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia

Kalau menilai seorang model harus memiliki tubuh sempurna, wajah cantik, kulit mulus dan badan yang tinggi, coba baca ulasan kali ini. Ada beberapa model terkenal yang memiliki kekurangan tapi penuh inspirasi bagi dunia. Keunikan dan kharisma mereka mampu mengalahkan sederet nama top model untuk menjadi brand ambassador terkenal. Siapa saja model terkenal yang memiliki kekurangan dan bagaimana mereka bisa menjadi inspirasi dunia?

 

Winnie Harlow

Sejak kecil, Winnie Harlow, mengaku kepada situs Kens5 kalau ia diperlakukan enggak baik oleh temannya. Teman sekolahnya bullying Winnie karena ia menderita penyakit kulit bernama Vitiligo. Penyakit ini adalah kondisi tubuh yang secara perlahan menghilangkan pigmen pada tubuh dan belum ada obatnya. Semenjak tampil di America's Next Top Model season 21, namanya langsung memuncak. Selain dipuji karena hebat bergaya di depan kamera dan jalan di runway, Minnie juga menginspirasikan banyak penderita Vitiligo untuk lebih percaya diri dan merasa dirinya sempurna seperti manusia normal lainnya.

 

Jennie Runk

Jennie Runk merupakan model plus size yang berhasil masuk menjadi model brand ternama dalam kategori swimsuit. Biasanya pada kategori ini, perusahaan pada brand ternama mencari model yang sangat kurus. Semenjak penampilannya pada iklan H&M Summer beachware 2013 dan halaman pertama website H&M pertama, tawaran modeling pakaian renang Jennie semakin tinggi. Dalam waktu 1 hari, ia berhasil menarik jumlah pengikut pada akun Facebooknya sebanyak 2.000 likes. Dan 11.000 likes dalam waktu 1 bulan. Bukti kesuksesan Jennie selain brand ambassador designer ternama, ia juga merupakan sampul majalah fashion besar salah satunya Vogue Amerika Serikat dengan editor ternama Anna Wintour!

 

Viktoria Modesta

Viktoria Modesta, mengalami insiden saat ia lahir. Sehingga ia memiliki masalah pada kakikinya. Di usia ke 19 tahun, ia memutuskan untuk melakukan amputasi. Meski memiliki kekurangan, ia menjadi model sejak usianya 15 tahun. Dan masuk ke majalah terkenal seperti Bizarre dan Skin Two. Selain menjadi model, Viktoria juga merupakan musisi terkenal. Tahun 2010 ia terpilih sebagai salah satu dari enam musisi independen di Inggris.


Erika Linder

Jenis kelamin Erika Linder adalah perempuan. Tapi ia merupakan model androgynous yang bisa berperan sebagai cewek maupun cowok saat difoto. Erika merupakan cewek pertama yang berhasil mendapatkan men's board tahun 2011 di dunia. Karir Erika melesat tajam, bahkan ia menjadi salah satu model runway di Victoria's Secret!


Jacky O'Shaughnessy

"Sexy has no expiration date" Begitulah bunyi tagline brand ternama American Apparel yang menjadikannya sebagai model pakaian dalam. Semenjak ia ditemukan oleh pencari bakat tahun 2011, karir Jacky sebagai salah satu model paling tua, 62 tahun, meroket. Ia enggak malu tampil berbusana minim dengan kekurangannya. Wajah dan pesona Jacky menjadikan dirinya sebagai model pakaian dalam tertua di dunia. Meski menurut sumber tubuh Jacky sudah enggak muda lagi, ia tetap merasa percaya diri dan menolak untuk melakukan operasi pelastik.

 

Brunette Moffy

Brunette merupakan model crossed eyed pertama yang dikontrak agensi modeling terkenal, Storm Models. Agensi ini merekrut top model ternama seperti Kate Moss, Cindy Crawford, Andrej Pejic dan Cara Delevingne. Crossed eyed, merupakan kelainan pada mata yang menyebabkan pupil di kedua mata letaknya enggak seimbang. Meski matanya enggak sempurna, Brunette merupakan kesayangan para designer terkemuka dalam runway maupun iklan.

 

 

(stefanie, foto: superselected.com, adweek.com, thetimes.co.uk, livincool.com, dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN