Playground

Manekin Yang Unik Dan Lucu

Published by : Marti Posted on : Selasa, 5 November 2013

Manekin Yang Unik Dan Lucu

Bagi sebuah toko, manekin memegang peranan penting untuk menarik pelanggan. Enggak heran jika akhirnya banyak yang berlomba-lomba membuat manekin seunik dan sekreatif mungkin agar beda dibanding yang lain. Beberapa toko ini punya display manekin yang lucu. Bahkan, ada yang creepy juga, lho.

 

Mannequin Wheel

Salah stau flag store Topshop di Oxford Square memasang manekin yang enggak biasa. Beberapa manekin disusun melingkar membantuk Ferris Wheel. Akhirnya, manekin-manekin ini dinamakan The Topshop Color Wheel. Kalau dari jauh, kumpulan manekin ini terlihat seperti bunga, lho.

 

Kepala Unik

Kalau biasanya manekin memiliki bentuk kepala biasa dan botak, nah beda banget dengan manekin yang dipajang di toko Holt Renfrew, Kanada, ini. Bentuk kepala manekin ini berubah jadi seperti tabung yang dilukis. Lucu, ya?

 

Macabre Mannequin

Saking kreatifnya, pameran manekin yang dibuat oleh Christina West ini dibentuk seperti sebuah korban pembantaian. Manekin-manekin ini ada yang tergantung di dinding dan tergeletak di lantai. Manekin-manekin ini juga dibentuk memiliki ekspresi dan seukuran manusia sehingga terasa real. Hiii serem...

 

Diorama

Manekin pun bisa menunjukkan sebuah cerita, lho. Seniman Swiss, Thomas Hirschhorn membuat pameran Power Plant, sebuah diorama yang diperankan oleh manekin-manekin ini. Ceritanya, manekin ini sedang demo. Seru juga, ya.

 

X-Ray Display

Toko Louboutin di London ini memajang manekin dengan cara yang enggak biasa. Di depan setiap manekin ada sebuah kaca yang menyerupai alat X-Ray sehingga yang terlihat dari depan adalah tengkorak. Ada-ada aja, ya, he-he-he.

 

Anti Gravitasi

Manekin di toko Xin Trian Di, Sanghai, ini diletakkan di atas loteng, seakan-akan manekin ini tergantung di sana dan seperti sedang melawan gaya gravitasi. Akibatnya, siapa aja yang berbelanja di sini akan merasa sedang diawasi dari atas, hi-hi-hi.

 

Kepala Tas

Manekin di toko Louis Vuitton yang ada di Bond Street, London, ini memiliki bentuk kepala yang unik, yaitu serupa tas. Lucu, sih, tapi kalau dilihat-lihat nyeremin juga ya, girls?


Manekin Kayu

Masih di toko Louis Vuitton yang sama, ada manekin unik lainnya, lho, girls. Manekin ini berbentuk boneka kayu dengan tubuh dicat membentuk tulisan Louis Vuitton. Kreatif banget, ya.

 

(iif. foto: trendhunter.com, vibemistress.blogspot.com)

 

Tags : fun mannequin

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN