Playground

Koko The Gorilla Menangis Saat Mendengar Robin Williams Meninggal Dunia

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 16 Agustus 2014

Koko The Gorilla Menangis Saat Mendengar Robin Williams Meninggal Dunia

Aktor senior, Robin Williams, dikabarkan meninggal dunia. Menurut sumber, Koko The Gorilla menangis saat mendengar Robin Williams meninggal dunia. Momen kesedihan Koko, menyentuh banyak orang terutama pemerhati hewan. Lihat yuk, momen Koko The Gorilla yang menangis saat mendengar Robin Williams meninggal dunia.

 

Koko pertama kali bertemu Robin tahun 2001. Semenjak itu keduanya enggak terpisahkan satu sama lain. Robin dikenal sebagai seleb yang peduli dengan banyak hal. Enggak hanya dengan masalah sesame seperti penyakit atau kemiskinan, tapi juga memperhatikan hewan termasuk gorilla.

 

1

 

Baca juga: 5 Alasan Adopsi Binatang Lebih Baik Daripada Beli


Koko dan Robin bertemu di Gorilla Foundation, Woodside, California. Koko gorilla pintar yang bisa berkomunikasi dengan manusia lewat bahasa tanda gerakan dan lambang tertulis.

 

1

 

Baca juga: 7 Kebun Binatang Terluas Di Dunia


Gara-gara punya chemistry kuat sama Koko, Robin bikin film tentang kesadaran ancaman kepunahan gorilla. Robin juga mendapat penghormatan co-chair pada kampanye organisasi Maui Ape Preserve.

 

1


Saat Dr. Petterson, yang merawat Koko, memberitahunya kalau Robin meninggal. Kabarnya Koko langsung duduk dan diam. Dia merasa kalau Koko melewati masa berat dan sulit menghadapi kematian Robin.

 

1


Dalam waktu yang lama, Koko hanya duduk dengan wajah menunduk. Para dokter dan asisten sudah menghibur Koko. Tapi kabarnya, Koko tetap sedih. Hiks!

 

1

 

Baca juga: Ian Somerhalder The Animal Warrior


The Gorilla Foundation, posting pesan dan video Robin saat bertemu Koko sebagai bentuk penghormatan. Sebagai bentuk rasa hormat manusia dan kampanye buat menolong hewan lain seperti Koko.

 

1


Dr. Petterson juga menulis, hanya Robin yang bisa bikin Koko tertawa lagi dalam waktu 6 bulan terakhir. Setelah asisten yang menangani Koko meninggal dunia, Michael.

 

1

 

1

 

Setelah pertemuan pertamanya, Koko dan Robin bersahabat. Bahkan Koko selalu antusias tiap kali melihat Robin kembali. Juga sering kangen kalau sudah lama enggak melihatnya.

 

1


Lihat video pertemuan pertama Robin dan Koko yang akan bikin kita merasa terharu yuk!

 

 

 

(stefanie, foto: buzzfeed.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN