Playground

Kisah Nyata Yang Menginspirasi Sang Penulis Untuk Membuat Serial TV Outcast

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 3 Juni 2016

Kisah Nyata Yang Menginspirasi Sang Penulis Untuk Membuat Serial TV Outcast

Ada serial TV baru, nih, yang bisa kita tonton di setiap hari Sabtu. Terutama unutk penyuka horor. Ternyata, Robert Kirkman, produser sekaligus penulis cerita Outcast ini mengalami kisah nyata terkait dengan kesurupan di waktu kecil dulu yang menginspirasi dia dalam membuat cerita Outcast. Berikut kisah nyata yang menginspirasi sang penulis untuk membuat serial TV Outcast.

 

Untuk penyuka cerita horor, ini dia 5 alasan kenapa penyuka cerita horor harus menonton serial TV Outcast.

 

Kesurupan Bisa Terjadi di Mana-Mana

Ide dasar Outcast bercerita tentang kejadian kesurupan oleh arwah jahat. Meurut Robert Kirkman, kesurupan bisa terjadi di mana saja. Itulah yang membuat dia akhirnya menulis cerita ini. “Ancaman ini bisa datang dari mana saja. Kita sering melihat orang-orang harus menghadapi pengaruh setan ini,” jelas beliau.

 

Banyak Terjadi Pada Anak-Anak

Dalam Outcast, ada anak kecil bernama Joshua yang menjadi korban kesurupan. Menurut Robert, biasanya korban kesurupan yang paling banyak adalah anak-anak. “Banyak cerita tentang kesurupan yang terjadi pada anak-anak. Karena itu, kami mengawali cerita ini dengan kisah anak-anak yang menjadi korban, sebelum bergerak ke kisah selanjutnya,” jelas Robert.

 

Selain itu, Robert Kirkman juga pernah menjadi saksi mata kasus kesurupan. Simak ceritanya di halaman selanjutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN