Playground

Keren dan Menggemaskan, Cewek Ini Sukses Berpose Sebagai 13 Tokoh Perempuan Dunia!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Selasa, 29 November 2016

Jago banget membuat ekspresi yang serupa, he-he-he. | (many sources via brightside) / Marc Bushelle

Seorang fotografer bernama Marc Bushelle dan istrinya, Janine Harper, membuat sebuah rangkaian foto anaknya yang berpose sebagai para perempuan yang telah mengambil bagian dalam sejarah dunia. Enggak hanya menggemaskan, Lily juga sukses berpose sebagai para tokoh ini dengan pose posenya yang persis meniru ekspresi para perempuan dalam fotonya! Hi-hi, penasaran? Yuk, lihat foto foto Lily yang keren dan menggemaskan, cewek ini sukses berpose sebagai 13 tokoh perempuan dunia!

 

Lily sebagai penyanyi, aktris dan model Queen Latifah

tokoh cewek

Penyanyi, aktris dan model yang pernah mendapatkan nominasi Oscar, memenangkan penghargaan Grammy dan Ammy.

 

Lily sebagai Mother Theresa

tokoh cewek

Perempuan yang mendirikan organisasi untuk menolong orang orang yang sakit dan miskin. Penerima Hadiah Nobel Perdamaian ini juga mendirikan sekolah, rumah sakit dan tempat perlindungan.

 

Lily sebagai astronot Mae C. Jemison

tokoh cewek

Astronot perempuan keturunan African American pertama yang terbang ke luar angkasa pada tahun 1992. Setelah mempelajari obat obatan, dia kemudian menolong orang orang di seluruh dunia.

 

Lily sebagai penyanyi dan aktris Grace Jones

tokoh cewek

Penampilannya membuatnya jadi kesayangan Yves Saint Laurent, Kenzo Takada dan Andy Warhol. Dia telah mengeluarkan 12 album, berakting di 18 film dan sangat sering muncul di cover majalah Elle, Vogue dan Stern.

 

Lily sebagai advokat hak asasi manusia Malala Yousafzai

tokoh cewek

Penerima Hadiah Nobel Perdamaian termuda yang telah hidup dan selamat dari serangan regim Taliban. Di UN, dia berbagi tentang kebutuhan untuk mengedukasi anak anak di seluruh dunia. Pada tahun 2015, dia membuka sekolah di Lebanon untuk para cewek pengungsi dari Syria.

 

Lily sebagai penari dan penyanyi Josephine Baker

tokoh cewek

Setelah menyaksikan langsung penyerangan kekerasan karena perbedaan ras saat dia kecil, Josephine mengkampanyekan hak asasi manusia sepanjang hidupnya. Perempuan pemberani satu ini bahkan ikut menjalani tugasnya di Perang Dunia ke dua dan mendapatkan beberapa medali penghargaan.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN