Playground

Kemasan Minuman Paling Kreatif

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

Kemasan Minuman Paling Kreatif

Beda sama minum dari botol plastik transparan, minum dari gelas atau packaging yang menarik kadang bisa bikin kita lebih berselera. Apalagi kalau packaging lucu kayak gini!

 

Fruit drink

Desainer Naoto Fukusawa dengan kreatifnya bikin kemasan minuman kayak gini. Dia meniru sama persis mulai dari warna buah, tekstur, sampai ke berbagai detail kecil, sesuai sama rasa buah minuman itu. Kalau kita minum rasa stroberi, kita bakal memegang kemasan yang mirip stroberi berbentuk balok!

 

Susu

Tanpa melihat isinya atau membaca tulisan apapun pada kemasan, kita pasti bakalan tau apa isi dari kemasan bertuliskan 'Milk' ini. Kemasan ini sama dengan susu dengan isi 2 liter.


The gantungan baju

Kita enggak membutuhkan tali kasur lagi buat mencelup-celupkan teh kita. Soalnya, the yang satu ini digantung pada sebuah hanger super kecil! Teh yang didesain sama Soon Mo Kang ini pasti bikin tamu yang datang ke rumah senyum takjub sendirian.

 

Teh origami

Seniman Natalia Ponomareva dari Rusia, membuat projek yang berkaitan sama origami. Enggak tanggung-tanggung, Natalia sengaja membuat kantung the berbentuk burung kertas itu. Wiiih, kira-kira siapa yang melipatnya, ya? Pasti permintaannya sudah terkabul sekarang. He-he-he.

 

Yogurt

Botol yang punya bolong di tengah ini memang sengaja dibuat begitu, soalnya si perusahaan kepengin botol yogurt kelihatan lebih tinggi dari produk lain. Hmmm. Kreatif juga, ya!

 

Air mineral

Botol minuman ini sengaha didesain mirip puncak dari gunung Alpine. Kemasan ini sengaja dirilis tahun 2004, buat memperingati tahun baru perusahaan yang memproduksinya. Desain dari botol air mineral ini dibuat sama Landor Paris.

 

Minuman bersoda

Bedanya soda ini sama soda lainnya, Coca Cola rajin mengeluarkan edisi spesial waktu ada momen tertentu. Tapi tetap, ya, warnanya selalu ada sentuhan merahnya. He-he-he.

 

(lana, foto: furnicraft.info, globalpackagegallery.com, visualadvice.com, emilychang.com, oddee.comlovelypackage.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN