Playground

Kalung Unik dan Aneh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Kalung Unik dan Aneh

Kalung adalah salah satu aksesori favorit cewek. Dengan kalung, penampilan kita dalam sekejap bisa jauh lebih keren. Tapiii, ada juga, lho, kalung-kalung yang bikin pemakainya terlihat aneh. Soalnya kalung-kalung itu terbuat dari bahan-bahan yang enggak lazim.

 

Kalung rambut

Rambut sisa bisa dijadikan sanggul atau wig. Tapi ada juga orang yang menjadikan sisa rambut sebagai kalung. Terinspirasi dari gaya Victorian, kalung ini dibuat benar-benar hanya dengan tangan. Desainernya adalah Kerry Howley. Uniknya, Kerry juga berpendapat bahwa wanita seharusnya punya rambut di dada mereka. Waduh!

 

Kalung es

Kayaknya cocok banget deh, kalau kalung ini dipakai saat udara lagi panas-panasnya. Kalung ini benar-benar terbuat dari es. Kalung rancangan Kathy Ludwig ini akan meleleh seiring bertambahnya waktu dan kalau terkena hangatnya tubuh manusia.

 

Kalung kursi

Kalung ini terbuat dari 21 kursi perak yang dipadu dengan aksen emas 18 karat. Kelihatannya aneh, tapi begitu dipakai cantik dan unik banget.  

 

Kalung ritsleting

Kalung keluaran Oyemodern ini benar-benar terbuat dari zipper alias ritsleting. Panjangnya bisa diubah sesuai keinginan pemakainya.

 

Kalung vas bunga

Para pecinta bunga enggak perlu repot-repot membawa vas bunga kemana-mana. Izik Levy, membuat liontin berbentuk vas bunga yang bisa diisi air. Bunga di dalam vas itu bisa diganti-ganti sesuai bunga kesukaan kita.


Kalung tangan

Kalung ini terbuat dari sekumpulan tangan manusia. Tenang girls, bukan tangan manusia beneran kok. Ini seperti tangan boneka Barbie atau boneka plastik. Tertarik?


Kalung mulut

Lihat deh bandul dalam kalung ini. Merasa aneh enggak girls? Ya kalung ini berisi sekumpulan bagian mulut boneka. Kok agak menyeramkan ya?

 

 

(dea, foto; nyatanyatafakta.info, kathyludwig.com, bijoucontemporain.unblog.fr, justcutepics.blogspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN