Playground

Kafe Paling Unik Dengan Tema Binatang Asli Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Rabu, 23 Juli 2014

Kafe Paling Unik Dengan Tema Binatang Asli Di Dunia

Wow, ternyata ada beberapa kafe unik dengan tema binatang asli di dunia. Kafe-kafe ini enggak hanya didekorasi sesuai tema, makanan, minumannya juga menyerupai bentuk hewan yang menjadi tema mereka. Walau terdapat binatang asli, kafe ini selalu menjaga kebersihan hewan dan area mereka. Bahkan kabarnya, kebersihan kafe ini disetujui dan selalu diawasi dengan ketat oleh pemerintah negara asal mereka. Lihat yuk kafe paling unik dengan tema binatang asli di dunia.

 

Kafe Kucing

Cat café atau kafe kucing pertama kali berdiri di Jepang. Di kafe ini pengunjung bisa menikmati cemilan kue dengan minuman hangat favorit sambil bermain-main dengan kucing. Kafe ini mendapat antusias besar dari pecinta kucing di seluruh dunia. Makanya, setelah beberapa lama berdiri, mulai muncul kafe serupa di seluruh dunia. Termasuk kafe yang jadi favorit Katy Perry dan Taylor Swift di Amerika.

 

1

 

1

 

1

 

1

 

Baca juga: Kucing Dan Anjing Bisa Melihat Hantu

 

Kafe Anjing

Bau Dog Café pertama kali berdiri tahun 2001. Disini surganya pecinta anjing. Kita bisa mengajak anjing peliharaan makan bersama atau bermain dengan anjing-anjing menggemaskan di kafe ini. Kafe ini letaknya di Seoul, Korea Selatan. Coba lihat serunya anjing-anjing ini bermain dan makan bersama.

 

1

 

1

 

1

 

1

 

Baca juga: Foto One Direction Dengan Hewan Peliharaan

 

Kafe Burung Hantu

Owl café atau kafe Burung Hantu, salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang. Kafe ini sering dikunjungi wisatawan asing dan lokal termasuk warga sekitar. Yang menambah unik kafe ini, kita bisa bermain dengan beragam jenis dan ukuran burung hantu yang ramah banget sama penunjung. Pecinta Harry Potter harus datang nih!

 

1

 

1

 

1

 

1

 

1

 

1

 

1

 

Rabbit Café

Rabbit Kafe di Jepang dianggap tempat hangout paling hangat yang direkomendasikan beberapa bloger travel. Sama kayak kafe tema binatang lainnya, kita bisa bermain dengan kelinci yang sudah terjamin kesehatan dan kebersihannya. Kelinci-kelinci ini akan menemani kita makan dan minum seharian. Jadi enggak perlu galau, kalau enggak ada yang menemani kita hangout. Makanan dan minumannnya juga murah dan lezat. Kabar baiknya, ternyata ada kafe serupa di Singapura dan Malaysia lho.

 

1

 

1

 

1

 

1

 

1

 

Baca juga: Kebun Binatang Virtual Lewat Kacamata Google

 

 

(stefanie, foto: dramafever.com, seriouseats.com, kotaku.com.au, firstwefeast.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN