Playground

Kafe Dengan Konsep Paling Unik Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Rabu, 23 Juli 2014

Kafe Dengan Konsep Paling Unik Di Dunia

Wow, ternyata ada kafe dengan konsep paling unik di dunia. Kafe keren ini dibangun dengan tema unik dan langka. Bahkan, kafe-kafe ini jadi inspirasi konsep unik kafe lainnya di seluruh dunia. Kita enggak hanya dimanjakan dengan tempatnya yang cozy, interior unik, makanan lezat dan minuman hangat saja. Tapi juga suasana berbeda sesuai tema kafe tersebut. Kayak apa ya kafe dengan konsep paling unik di dunia?

 

Kafe Miniatur Kereta Api

Miniatur kereta api menjadi hobi yang banyak disukai masyarakat di dunia. Sama kayak di Jepang. Ternyata, di negeri Sakura ini ada kafe unik dengan miniature kereta api yang di design dengan keren. Nama kafe ini Gifu Kafe dan terdapat di wilayah Haruka, Jepang. Penyajian dan bentuk meja tiap kafe ini juga unik dan lucu-lucu lho. Pantas saja tiap kali wisatawan asing maupun turis lokal berkunjung mereka menyempatkan diri buat datang dan beli koleksi-koleksi kereta mereka.

 

1

 

1


Baca juga: Kafe Paling Unik Dengan Tema Binatang Asli Di Dunia

 

Barbie Kafe And Restaurant

Kafe bernuansa pink ini dibangun oleh perusahaan raksasa Matel di Taiwan. Menurut sumber alasan perusahaan Barbie ini membangun di Taiwan, soalnya selain pabrik Barbie ada di sini antusias masyarakat mengunjungi restaurant atau kafe dengan tema unik di negara ini sangat tinggi. Selain bisa menikmati kue dan minuman Barbie, kita juga bisa membeli koleksi Barbie dan pakaian princess ala Barbie.

 

1

 

1

 

1

 

 

Three Broomstick

Di Universal Studio Orlando, dibangun restaurant yang mirip dengan dunia Harry Potter. Di restaurant ini kita bisa memesan makanan khas yang kit abaca atau lihat di film Harry Potter sendiri. Selain dekorasi kafe dan restaurant ini benar-benar mirip aslinya, kita juga bisa membeli berbagai perlengkapan sihir ala Harry! Kita bisa memesan makanan ala muggles seperti butterbeer, pumpkin juice, strawberry peanut-butter ice cream, chocolate cauldron cakes dan lain-lain. Oh iya, kafe ini juga terhubung dengan pub langganan Harry dan sahabatnya, The Hogs Head Pub. Kita bisa memesan butterbeer non alkohol yang kabarnya enak banget. Kepengin kesana ya?

 

1

 

1

 

1

 

Baca juga: Sneak Peek Cerita Pendek Terbaru Harry Potter Resmi Dirilis JK Rowling dan Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Cerita Pendek Terbaru Harry Potter

 

 

 

(stefanie, foto: technabob.com, straitstimes.com, bforbel.com, universalorlando.com, happilyfull.com, hapilyfull.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN