Playground

Jelajahi Kota Berbahaya Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

Jelajahi Kota Berbahaya Di Dunia

Jangan pernah mengunjungi tempat ini kalau kita belum merasa siap. Walau sering mendapat travel warning, kota ini tetap menarik  turis asing buat datang berkunjung. Di sisi lain kota yang menakutkan, ada berbagai pemandangan dan objek wisata keren yang wajib dikunjungi. Berani datang?

 

Barquisimeto, Venezuela

Hampir setiap hari terjadi pembunuhan di kota ini. Banyak turis nekat datang ke sini. Mereka sangat tertarik dengan kebudayaan lokal warga Venezuela dan objek wisata Barquisimeto yang keren. Kita bisa mengunjungi hutan nasional yang alami dan mengunjungi area air terjun. Tapi, tetap berhati-hati ya.

 

Cali, Kolombia

Sebagai jalur perdagangan obat terlarang terbesar di benua Amerika, Cali merupakan kota yang berbahaya untuk dikunjungi. Di kota ini sering terjadi pembunuhan, penculikan, dan kekerasan yang dilakukan oleh gangster. Walau termasuk sebagai kota paling indah di dunia, banyak Negara yang melarang warganya mengunjungi Cali.

 

Chihuahua, Mexico

Kota Chihuahua di Mexico, banyak turis yang mengaku ketagihan datang ke kota ini. Kota ini ramai dengan festival lokal, kafe atau restoran yang lezat serta panorama kota yang menakjubkan. Selain itu ada gua Kristal keren dan sangat terkenal. Sayangnya, dibalik keindahannya, Chihuahua adalah kota dengan kasus kekerasan tertinggi di Dunia. Area ini termasuk pusat penyebaran nakoba ke Amerika Serikat.

 

Nairobi, Kenya

Negara Kenya termasuk Negara terindah di Afrika. Kenya kaya akan objek wisata alam yang menakjubkan, dan Nairobi termasuk salah satu kota yang paling diincar para turis. Tahun ke tahun, kota ini semakin berbahaya, khususnya untuk turis cewek. Dilarang keras hangout di kota saat matahari terbenam, dan cewek enggak boleh naik taksi sendirian.

 

Distrito Central, Honduras

Meski ini adalah kota kecil di pinggir pantai, Distrito Central, adalah salah satu kota yang berbahaya di Honduras. Banyak warga dan turis lokal, enggan berkunjung ke kota ini. Kemiskinan, korupsi pemerintah dan gangster yang membuat kota ini berbahaya.

 

 

(stefanie, foto: traveladventureeverywhere.blogspot.com, bootsnall.com, traveltripjourney.blogspot.com, theshaddersafrica.com, softfern.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN