Playground

Intip Lokasi Syuting Catching Fire

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 16 November 2013

Intip Lokasi Syuting Catching Fire

Sebelum menonton filmnya yang akan tayang 22 November ini, kita jalan-jalan dulu, yuk, ke lokasi syuting The Hunger Games: Catching Fire. Sekaligus mengintip adegan apa aja yang diambil di sana. Hawaii dan Atlanta, Georgia, jadi lokasi utama film ini, girls.


Oahu, Hawaii

Hawaii yang cantik dijadikan lokasi syuting selama berminggu-minggu, tepatnya di Pulau Oahu. Pulau ini jadi lokasi utama waktu syuting untuk Quartell Quell. Ada beberapa tempat yang dipilih, yaitu Waihee & He'eia State Parks, Kawela Bay, dan Paradise Park.

 

Kauai

Satu lagi tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting, yaitu Kauai di Hawaii. Sebelumnya, daerah yang punya pantai cantik ini dipakai untuk syuting The Descendants dan Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides.

 

Kelebihan pulau ini adalah lembah yang masih alami, hutan hijau, air laut yang sangat biru dan masih jarang dikunjungi, maka enggak heran jika Hollywood sering memakai pulau ini sebagai lokasi syuting.

 

Atlanta

Beberapa adegan penting diambil di kota ini. Bahkan, kru film sampai membangun studio berbentuk Justice Building, tepatnya 30 menit di sebelah timur Atlanta.

 

Goat Farm Art Center

Bangunan yang sudah dibangun sejak tahun 1880 ini menjadi satu lagi lokasi di Atlanta yang digunakan Catching Fire. Gedung ini dibuat sebagai Distrik 12 yang dikunjungi waktu Victory Tour. Sehari-hari, gedung ini jadi lokasi pertunjukan seni seperti pameran dan pertunjukan.


Clayton County International Park

Gosipnya, nih, pembukaan Quartell Quell dilakukan di sebuah theme park bernama The Beach di Clayton County International Park, Atlanta, Georgia. Tempat ini dibuat semirip mungkin dengan yang digambarkan oleh Suzanne Collins di bukunya.

 

Marriott Marquis

Satu lagi tempat di Atlanta yang dijadikan lokasi syuting film ini, girls. Tepatnya, yang digunakan adalah bagian atap Marriott Marquis, atau yang sehari-harinya berfungsi sebagai hotel ini.


Swan House

Lokasi ini masih berada di sekitar Atlanta. Rumah yang dibangun tahun 1928 untuk keluarga Edward and Emily Inman ini muncul di scene pesta di Capitol. Cocok, sih, mengingat rumah ini mewah banget, he-he-he. Biar mirip seperti yang di buku, kru film menambah jembatan di bagian depan rumah ini.

 

(Iif. foto: hungergamestrilogy.net, catchingfiremovienews.com, hungergamesfilm.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN