Playground

Ini yang Terjadi Pada Kita Jika Berada di Dalam Film Horor, Berdasarkan Zodiak

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 13 Juni 2016

Aries yang kepo sering berinisiatif menyelidik duluan, meski ujung-ujungnya menjadi korban juga

Buat penyuka film horor, tentunya sudah hafal dengan formula film horor ketika penjahat atau si hantu muncul mengancam hidup si tokoh utama. Ada yang langsung mati di awal, atau bertahan hingga akhir karena berusaha untuk menyelamatkan diri. Kira-kira, kalau berada di dalam film horor, nasib kita gimana, ya? Ini dia yang terjadi pada kita jika berada di dalam film horor, berdasarkan zodiak. Untuk tahu genre film yang cocok dengan zodiak kita, bisa klik di sini.

 

Aries

Aries punya rasa ingin tahu yang tinggi alias kepo. Ruang bawah tanah, hutan, rumah berhantu dan tempat menyeramkan lainnya merupakan hal yang disukai si Aries karena dia bebas mengeksplorasi tempat tersebut. Aries adalah tipe pemberani dan suka bertualang. Sayangnya, di film horor, tipe seperti ini sering menjadi yang pertama kali mati karena mereka enggak akan tinggal diam jika ada hantu atau pembunuh bayaran, dan berinisiatif menyelidiki duluan yang berujung ke kematian dirinya.

 

Taurus

Jika ada yang hampir berhasil bertahan hingga akhir, itu adalah Taurus. Soalnya Taurus tipe yang mandiri. Saking mandirinya, ketika ada yang memperingatkan mereka untuk hati-hati atau mencoba menolong, mereka enggak menggubrisnya sama sekali. Namun, usaha keras mereka akhirnya terbayar karena setidaknya mereka mencoba bertahan hingga akhir.

 

Gemini

Gemini menjadi salah satu orang yang pertama mati jika berada di film horor. Terlebih di film thriller atau pembunuh bayaran. Soalnya Gemini punya hati yang teramat baik, dan selalu melihat sisi baik dari semua orang. Bisa dipastikan juga Gemini ini mencoba mengajak berteman si pembunuh sehingga dia yang pertama kali dibunuh.

 

Untuk tahu apa yang akan terjadi pada zodiak lainnya, bisa klik halaman selanjutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN