Playground

Ini yang Akan Dilakukan Para Member 1D Selama Bulan Oktober 2016

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Kamis, 6 Oktober 2016

Apa saja yang kira kira akan mereka lakukan bulan Oktober ini ya, girls?

Setelah 6 tahun bersama, para personel One Direction ini memutuskan untuk melanjutkan karirnya sendiri sendiri. Kira-kira, apa ya yang akan dilakukan Niall, Liam, Louis, Harry, serta Zayn pada bulan Oktober ini? Sepertinya, ini yang akan dilakukan para member 1D selama bulan Oktober 2016.

 

Niall Horan

Setelah mengeluarkan single terbarunya Our Town, Niall terlihat sibuk dengan kegiatan promosi. 5 Oktober lalu Niall baru saja berkunjung ke BBC Radio 1 untuk mempromosikan lagunya. Selain itu, Nial juga sedang terlihat sangat aktif di media sosial. Cowok Irlandia ini baru saja mengadakan sesi tanya jawab melalui twitter. Well, rasanya di bulan Oktober ini Niall akan tetap sibuk untuk mempromosikan lagunya dan tentu saja menonton pertandingan dan bermain golf di hari minggu. Niall Horan loves golfing!

 

Louis Tomlinson

Louis kini sedang sibuk menjadi ayah, anaknya Freddie Reign kini terlihat jadi prioritas utamanya Louis. Kehadiran Freddie tepat di saat Louis sudah enggak sibuk rekaman maupun turing ke berbagai negara, jadi baby Freddie enggak perlu khawatir kangen sama ayahnya. Lewat akun instagramnya Louis terlihat sedang menikmati masa istirahatnya di rumah, dia cukup sering mem-posting foto tangannya dan tangan Freddie. Louis juga sempat menjadi juri di acara America's Got Talent bersama Simon Cowell, dan Simon memujinya karena Louis dapat menjadi juri dengan baik. Well, di bulan Oktober ini, sepertinya Louis masih akan menikmati kebersamaannya dengan Freddie. Sempat beredar kabar kalau Louis juga akan pindah ke belakang layar dan mulai belajar untuk menjadi The Next Simon Cowell. Hmm, kalau benar, berarti bulan Oktober ini kita akan melihat Simon kembali mengajak Louis untuk tampil di acara televisi lagi atau tergabung dalam projek lainnya.

 

 

A photo posted by Louis Tomlinson (@louist91) on

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN