Playground

Hotel-Hotel Eco Friendly Paling Hijau Dan Terkenal Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Selasa, 2 September 2014

Hotel-Hotel Eco Friendly Paling Hijau Dan Terkenal Di Dunia

Ini dia, hotel eco friendly paling hijau dan terkenal di dunia. Hotel-hotel ini dibangun dengan konsep eco friendly, yang unik dan nyaman buat disinggahi turis asing yang sedang berlibur. Beberapa hotel ini juga menjadi langganan seleb atau sosialita terkenal buat berlibur. Penasaran? Hotel eco friendly paling hijau dan terkenal di dunia?

 

Longitude 131, Australia

Tepat di gurun Australia, ada hotel gurun paling terkenal karena dibangun ditebing tinggi. Resort ini hanya memiliki 15 tenda mewah dengan fitur yang super canggih. Semua tenaga dan teknologi hotel dikelola dengan solar panel dan dilengkapi furniture yang sangat aman dan canggih.

 

1

 

Baca juga: Kota Paling Hijau Di Dunia

 

Siwa Oasis Resort

Resort yang terletak di Mesir ini, dibangun dengan pengalaman menginap ala Arabian Night suku primitif. Siwa ini sebenarnya merupakan bangunan asli suku primitif yang enggak dihuni selama satu millennium lamanya. Pihak pengelola menyediakan fasilitas buat pengunjung yang pengin menikmati suasana menginap ala Arabian Night dengan nyaman.

 

1


Six Sense Hideaway

Resort natural yang terletak 160 km dari kota Bangkok, Thailand, ini dianggap surga oleh tamu yang pernah menginap. Resort ini menyediakan taman bunga anggrek dan kebun sayur-mayur bahkan jamur. Resort ini hanya menerima karyawan lokal.

 

1

 

Baca juga: Negara Terbaik Pengguna Tenaga Surya

 

The Bardessono eco-resort

The Bardessono eco-resort, Napa Valley, California, merupakan LEED atau leadership in Energy & Environmental Design. Enggak ada satupun pohon yang ditepang pada konstruksi resort ini. Dan memang sengaja dibangun sesuai dengan kontur dan keadaan hutan yang asli. Tenaga resort ini 100% ramah lingkungan dengan kebun solar panel sampai taman vertikal yang indah dengan program kompos dan recycle pada setiap fasilitasnya.

 

1

 

 

(stefanie, foto: greenlivingonline.com, sixsenses.com, siwashaliresort.com, blessthisstuff.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN