Playground

Hashtag To Leave 2013

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 7 Desember 2013

Hashtag To Leave 2013

Enggak nyangka tahun 2013 udah mau berakhir aja, girls. Yang aktif banget di sosial media, pasti sudah akrab dengan beberapa hashtag ini. Sepanjang tahun, hashtag-hashtag ini sering banget ditemui di hampir semua sosial media seperti Twitter, Instagram, atau Path. Kira-kira tahun depan hashtag ini masih bertahan atau ada hashtag baru ya, girls?

 

Throwback Thursday

Nostalgia memang menyenangkan. Dan, ada nih hashtag yang cocok buat kita mengingat dan mengenang masa lalu. Setiap hari Kamis, banyak banget ditemukan postingan dengan hashtag #throwbackthursday atau #tbt.

 

You Only Live Once

You Only Live Once atau #yolo nge-hits banget di tahun ini. Kalimat ini memang bisa memotivasi kita untuk lebih semangat dan berani mencoba hal baru karena hidup ini hanya sekali, jadi harus dimanfaatkan banget.

 

Selfie

Hampir semua kita pernah selfie dan memajangnya di social media. Karena itu, hashtag ini nge-hits banget, girls. Saking banyaknya yang selfie, kata ini sampai ditetapin sebagai Oxford Dictionaries Word Of The Year. Tapi sepertinya tahun depan hashtag #selfie ini akan tetap bertahan.

 

Outfit Of The Day

Hashtag ini sering banget ditemukan di Twitter. Sayang aja, sih, udah pakai pakaian bagus-bagus tapi enggak diabadikan dan dilihat orang banyak, he-he-he. Makanya, hashtag #ootd ini mudah banget kita temukan. Dan, bisa menjadi inspirasi fashion juga, girls.

 

Hipster

Satu lag hashtag yang nge-hits banget di tahun ini. Saking terkenalnya, siapa, sih, yang enggak tertarik untuk ikut bergaya hipster atau memasukkan hashtag #hipster setiap kali update status? He-he-he.

 

Swag

Kalau aktif banget di sosial media, pasti kenal dong dengan hashtag ini? Atau malah sering banget ngetwit dengan hashtag #swag? He-he-he

 

Twerk

Twerk jadi sering banget digunakan tahun ini setelah penampilan fenomenal Miley Cyrus di MTV VMA 2013. Setelah itu, banyak yang ikut-ikutan twerking ala Miley. Atau sekadar berkomentar dengan hashtag #twerk aja.

 

(iif. foto: stylecaster.com, keepcalm-o-matic.co.uk, pheed.com, flickr.com, twicsy.com, mmcasd.com, soundcloud.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN