Playground

Foto Lama Diedit Jadi Terlihat Baru

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 30 November 2013

Foto Lama Diedit Jadi Terlihat Baru

Girls, pernah melihat foto yang diambil puluhan tahun lalu enggak? Dulu, foto itu berwarna hitam putih. namun, berkat kreativitas beberapa seniman seperti Jordan Lloyd, Dana Keller, dan Sanna Dullaway, mereka memberikan sentuhan warna pada foto-foto ini. Akibatnya, foto ini jadi terlihat baru seolah-olah baru diambil kemarin. Hebatnya, foto ini terlihat enggak seperti editan, girls. Benar-benar terlihat natural.


Abraham Lincoln

Foto mantan presiden Amerika Serikat ini sebenarnya diambil tahun 1865. Tapi, dengan penambahan warna seperti ini, enggak nyangka ya kalau foto ini udah seabad lebih.

 

Louisville, Kentucky

Foto orang-orang antri di depan papan iklan ini sudah ada sejak tahun 1937. Tapi, seperti terlihat mereka antri di depan papan iklan lama di masa sekarang ya, girls.

 

Kissing The War Goodbye

Foto perpisahan pasangan yang diambil tahun 1945 ini adalah salah satu foto terbaik sepanjang masa. Tapi, dengan pemberian warna, kita seperti menonton film baru ber-setting masa lalu, he-he-he.


Washington D.C

Kecelakaan ini difoto pada tahun 1921. Tapi, kalau dibuat jadi seperti ini, siapa sangka kalau foto ini usianya sudah hampir satu abad?

 

Nashville

Kalau enggak dikasih tahu foto ini aslinya ada tahun 1864, pasti kita mengira foto pemandangan dari atap Capitol di Nashville ini baru dipotret sekarang.

 

Albert Einstein

Foto ini diambil tahun 1939 sewaktu Einstein berada di Long Island. Kalau diwarnai, seperti Einstein masih hidup sampai sekarang, ya, girls.

 

Baltimore Slums

Foto penduduk di daerah slum Baltimore ini sudah berusia hampir 80 tahun. Tapi, terlihat seperti diambil tahun 2008, ya, bukannya 1938. The magic of color.

 

(iif. Foto: twentywords.com, redbubble.com, dynamichrome.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN