Playground

Foto-Foto Ekspresi Wajah Santa Claus yang Mengerikan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Foto-Foto Ekspresi Wajah Santa Claus yang Mengerikan

Selama ini Santa Claus dikenal sebagai tokoh kakek berbaju dan bertopi merah yang baik hati dan suka bagi-bagi hadiah pas Natal tiba. Banyak anak-anak kecil yang punya impian suatu saat bisa pergi ke kutub utara dan bermain di rumah Santa yang ramah dan enggak seram sama sekali. Kebayang enggak, gimana reaksi anak-anak kecil kalau melihat Santa yang ekspresi wajahnya mengerikan kayak gini?


Mirip hantu di pesta Halloween

Kalau Santa pakai topeng wajah mengerikan begini mana ada anak-anak yang kepengin pesta Natalnya dihadiri Santa. Nanti bukannya tercipta suasana Natal yang hangat tapi malah suasana pesta Halloween yang mistis. Hi Santa, trick or treat?

 

Santa wajah monster

Santa berfoto sambil mendekap seorang anak kecil. Terus kenapa? Masalahnya adalah make wajah Santa yang bikin dia kelihatan mengerikan. Alisnya digambar hitam tebal memanjang dari ujung kanan ke ujung kiri mata. Ini, sih, lebih mirip monster daripada Santa Claus. Dibelakang Santa juga ada dua orang yang memakai kostum binatang dan badut. Ekspresi si badut flat banget. Sedangkan orang yang memakai kostum binatang wajahnya ditutupi topeng yang seram. Duh!


Santa yang suka memakan anak kecil

Dua anak yang sedang dipeluk Santa. Dua anak ini bukannya menunjukan ekspresi senang, tapi justru sedang menangis dan seolah kepengin banget melepaskan diri dari dekapan Santa yang akan merebus mereka di kuali besar. Ekspresi Santa ini sama sekali enggak friendly.

 

Santa yang murka

Gimana kalau Santa menujukan ekspresi wajah yang seolah-olah marah banget? Mengerikan. Pandangannya enggak biasa, malah bola matanya cuma kelihatan warna putihnya aja. Kayaknya kalau ketemu Santa model begini cocok banget pasang backsound lagu kematian dan efek bunyi petir. Hi-hi-hi.


Penculik anak-anak kecil

Yakin ini Santa yang asli? Kayaknya ini penculik anak yang lagi menyamar pakai kostum Santa, deh. Di foto ini seorang anak kecil yang dipangku dan dipeluk si Santa kelihatan ketakutan. Ekspresi Santa di foto itu seolah-olah bilang, "Mundur kalian, atau anak ini akan celaka!" ha-ha-ha.

 

Santa tanpa wajah

Bukannya tanpa wajah juga, sih. Tapi di foto ini Santa enggak punya ekspresi sama sekali. Gimana mau berekspresi, mata dan mulut Santa ini enggak kelihatan. Matanya ketutupan alis putihnya yang tebal. Mulutnya ketutupan kumis dan janggut putihnya yang panjang. Cuma hidungnya aja yang kelihatan besaaar banget.

 

Penampakan Santa dari alam gaib

Ini dia, foto Santa yang paling mengerikan. Ini, sih, lebih cocok dibilang foto penampakan hantu. Sanata berdiri di samping seorang cewek dengan mata melotot dan enggak berpupil, cuma kelihatan putihnya aja. Kalau Santanya begini, mungkin anak-anak kecil lebih memilih Piet Hitam.

 

(arin, foto: happyplace.someecards.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN