Playground

Foto Anak Cewek Berwajah Seperti Nenek-Nenek Viral di Internet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Januari 2016

Foto Anak Cewek Berwajah Seperti Nenek-Nenek Viral di Internet

Roey, anak cewek berusia tiga tahun dari Ohio, Amerika Serikat menjadi viral di internet lantaran beredar foto dirinya dengan wajah seperti seorang nenek. Penasaran sama foto anak cewek berwajah sperti nenek-nekek yang viral di internet ini?

(foto: click.ro)

 

(Baca juga: Make Up Yang Membuat Terlihat Lebih Tua)

 

Enggak mengidap penyakit, kok

Roey enggak menderita kelainan atau penyakit khusus. Wajahnya menyerupai orangtua, berkat ulah iseng bibinya sendiri. Bibi Roey, Samantha Parsons, yang merupakan seorang penata rias profesional, melukis wajah keponakannya dengan teknik riasan wajah karakter.

 

(foto: dailymail.co.uk)

 

Menurut Parsons, keisengan mendandani keponakannya itu berawal saat dia tengah mengaplikasikan maskara dan Roey minta agar wajahnya juga dirias. Bukannya, merias wajah keponakannya menjadi putri cantik, Parsons yang usil merias wajah Roey menjadi seperti nenek-nenek.

 

(foto: dailymail.co.uk)

 

Kemudian, dia foto keponakannya tersebut dan diunggah ke akun Twitter pribadinya.  Lalu, tanpa disangka, foto tersebut mendapatkan like dari sebanyak 36.000 pemilik akun Twitter dan retweet sebanyak 27.000 kali.

 

(Baca juga: Usia Sama Tapi Beda Penampilan)

 

Mengundang banyak komentar

(foto: @srp_822)

 

Banyak yang berkomentar tentang ulah iseng Parsons, salah satunya menuliskan, "Aku akan melakukan ini pada anakku saat dia ingin terlihat dewasa di sekolah dasar,".

 

Lucunya, ada salah satu pengguna twitter yang menyandingkan foto Roey dengan sosok Benjamin Button. Sementara itu, tak sedikit yang mengunggah foto Roey sebagai penyihir jahat di film dongeng, atau guru galak di sekolah.

 

Parsons sendiri tak menyangka keponakannya akan jadi terkenal di media sosial berkat keisengannya. "Bagaimana bisa keponakanku sekarang jadi populer?," tulis Parsons pada status di Twitter.

 

(Baca juga: 6 Hal Yang Bikin Kita Kelihatan Lebih Tua)

 

(silvita/ female.kompas.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN