Playground

Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 2)

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 2)

Tahun lalu berlimpahan film-film kece dengan tema menarik dan enggak biasa yang berhasil masuk nominasi film terbaik Academy Awards atau Oscars 2015. Sayangnya, enggak semua film-film bagus itu bakal ditayangkan di Indonesia. Apa saja film-film itu? Ini dia film-film terbaik Oscars 2015 yang kemungkinan enggak tayang di Indonesia.

 

Baca juga: 10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

 

Selma

Ini dia film kisah biografi tokoh ternama Martin Luther King, Jr. Jalan utama cerita yang diambil adalah perjuangan Martin Luther King yang melakukan kampanye berbahaya dari Selma ke Montgomery, Amerika Serikat.

 

The Theory of Everything

Siapa sih yang enggak kenal sama Stephen Hawking? Film ini menceritakan tentang masa muda ilmuwan ternama itu yang menderita penyakit MND atau motor neuron disease. Film ini diambil dari buku Travelling to Infinity: My Life with Stephen (2007) yang ditulis oleh mantan istrinya, Jane Wilde Hawking.

 

 

Hmm, semoga saja mereka segera tayang di bioskop kesayangan kita, yaaa... Biar makin enggak penasaran sama film-film kece itu.

 

Baca juga: Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 1)

 

(foto: addictedtoeddie.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN