Playground

Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 1)

Tahun lalu berlimpahan film-film kece dengan tema menarik dan enggak biasa yang berhasil masuk nominasi film terbaik Academy Awards atau Oscars 2015. Sayangnya, enggak semua film-film bagus itu bakal ditayangkan di Indonesia. Apa saja film-film itu? Ini dia film-film terbaik Oscars 2015 yang kemungkinan enggak tayang di Indonesia.

 

Baca juga: Selain Cinderella, Ini Film Dongeng Disney Yang Bakal Tayang di 2015

 

American Sniper

Film yang diadaptasi dari buku American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in U.S. Military History (2012) ini bercerita tentang pengalaman Chris Kyle (Bradley Cooper) dalam dunia militer Amerika Serikat terutama saat ia bertugas di Irak.

 

Birdman

Riggan Thomson (Michael Keaton) dikenal sebagai pemeran film superhero Birdmand di film blockbuster. Saat karier aktingnya mulai meredup, ia ingin mencoba peruntungan di dunia teater Broadway. Di masa itu, terjadi beberapa konflik yang mempertanyakan eksistensi sesungguhnya Riggan sebagai seniman.

 

Baca juga: 7 Cara Lebih Dekat Dengan Impian

 

Boyhood

Film ini bercerita tentang kehidupan Mason Evans, Jr. (Ellar Coltrane) dan keluarga dari usianya 5 tahun hingga 18 tahun. Uniknya, film ini diproduksi selama 12 tahun, lho, oleh Richard Linklater, sang sutradara dan produser!

 

The Grand Budapest Hotel

Film ini bercerita tentang pelayan hotel di Eropa yang melibatkan pembunuhan, pencurian dan pemulihan lukisan legendaris. Film bergenre komedi dengan latar waktu era 60-an ini diperankan oleh Ralph Fiennes sebagai Monsieur Gustave, sang pelayan hotel.

 

Hmm, semoga saja mereka segera tayang di bioskop kesayangan kita, yaaa... Biar makin enggak penasaran sama film-film kece itu.


Baca juga: Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia (Bagian 2)

 

(foto: raindance.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN