Playground

Festival-Festival Aneh di Amerika Serikat

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Maret 2014

Festival-Festival Aneh di Amerika Serikat

Amerika Serikat punya beberapa festival yang aneh, tapi nyata. Walau aneh, festival-festival ini seru juga lho, girls. Bikin kita penasaran dan pengin terbang ke sana buat menyaksikan langsung festival-festival ini.

 

Tarantula Awareness Festival

Festival ini diadakan di Coarsegold, California. Setiap tahunnya, warga di sana mengadakan festival tarantula. Mereka mengadakan perlombaan dan pertunjukan tarantula. Enggak cuma itu, sesuai dengan nama festival, acara ini juga memperkenalkan dan memberi edukasi tentang tarantula.

 

The Garlic Festival

Masih di California, tepatnya di kota Gilroy, ada festival rutin tiap tahun yang bernama The Garlic Festival. Hmm... Dari namanya aja udah jelas, dong, makanan seperti apa yang bakal ada di sana? He-he. Semua makanan di festival ini bertemakan bawang putih, bahkan sampai es krim rasa bawang putih, lho.

 

Eeyore's Birthday Party

Masih ingat sama karakter Eeyore di serial kartun Winnie-the-Pooh? Nah, setiap bulan April di Austin, Texas, bakal ada perayaan ulang tahun Eeyore. Festival ini menampilkan berbagai acara seperti pertunjukan musik, tarian, bazaar makanan, dan pastinya patung serta gambar Eeyore. Hi-hi. Lucu, ya?

 

Underwater Music Festival

Festival-festival musik emang banyak banget yang seru-seru, tapi festival yang satu ini pasti bikin kita penasaran banget. Gimana enggak, festival ini diadakan di bawah laut, lho. Jadi, para musisi yang umumnya para penyelam ini akan berpakaian seperti mermaid dan mermen. Alunan musik ditampilkan melalui radio, sedangkan para penyelam memperagakan musik di bawah laut.

 

(nana, foto: buzzfeed.com, goldrushcam.com, wikipedia.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN