Playground

Famous Superhero Teams

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 Juni 2013

Famous Superhero Teams

Selain ada pahlawan super yang bekerja sendirian atau duet kayak Batman dan Robin, ada juga yang harus melawan musuh sama teman-temannya. Soalnya kekuatan mereka sendiri enggak cukup buat ngelawan musuhnya. Yah.. beraninya main keroyokan, nih! He-he-he.

 

Power rangers

Pahlawan dari serial asal Amerika ini ada beragam jenisnya. Pada umumnya mereka dibedakan dari warna, yaitu ranger kuning dan pink yang biasanya cewek dan cowok-cowoknya ranger merah, biru dan hitam. Tayangan Power Rangers paling pertama adalah Mighty Morphin Power Rangers, pada 28 Agustus 1993. Udah pada lahir belum? Hi-hi-hi.

 

Justice League

Tim pahlawan super yang satu ini adalah karakter fiksi yang muncul di komik yang diterbitkan DC Comics. Anggota dari liga ini adalah Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Green Lantern, Aquaman dan Martian Manhunter. Tapi, ada juga versi lain sesuai dengan berkembangnya komik ini.

 

Sailor Moon

Pahlawan super yang anggotanya cewek semua ini merupakan tokoh-tokoh dari komik Naoko Takeuchi, yang diangkat ke dalam film kartun. Sailor Moon merupakan sekelompok anak sekolahan yang punya kekuatan magis buat berubah jadi pahlawan super. Kayak serial pahlawan super lainnya, mereka punya musuh di setiap episode. Kekuatan mereka berasal dari bulan dan planet di galaksi Bima Sakti.

 

Fantastic Four

Fantastic Four adalah karakter pahlawan super dari komik terbitan Marvel Comics. Debut mereka dalam komik The Fantastic Four #1 jatuh pada November 1961. Ditulis sama Stan Lee, empat tokoh pahlawan super dalam tim ini kena sinar radiasi waktu misi ke luar angkasa. Fantastic Four terdiri dari Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch dan Thing.

 

The Avengers

Nah, kalau yang ini sih kita pasti tau, ya. He-he-he. Tim pahlawan super ini diangkat dari komik besutan Marvel. Dalam film The Avengers yang tayang 2012 lalu, tim ini terdiri dari Iron Man, Kapten Amerika, Hulk dan Thor. Ada juga Black Widow dan Hawkeye yang akhirnya bergabung.

 

(lana, foto: scion-mmp.wikidot.com, imageevent.com, fanpop.com, hdwallpapers.in, robot6.comicbookresources.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN