Playground

Fakta Unik Tentang Hello Kitty

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

Fakta Unik Tentang Hello Kitty

Karakter kucing lucu dan menggemaskan, Hello Kitty, ternyata menyimpan banyak keunikan lho, girls. Salah satu faktanya adalah bahwa karakter kucing ini baru saja berulang tahun tanggal 1 November kemarin. Sebagai penggemar berat karakter kucing imut ini, kita harus tahu 6 fakta tentang Hello Kitty berikut ini.

 

Fakta 1

Nama Hello Kitty ternyata cuma nama kerennya lho. Kucing lucu yang sering kita sebut sebagai Hello Kitty ini ternyata punya nama lengkap Kitty White.


Fakta 2

Hello Kitty lahir tanggal 1 November 1974, maka sekarang umurnya sudah 40 tahun. Wah ternyata Hello Kitty sudah tua juga ya he-he-he.

 

hello kitty


Fakta 3

Dia hanya keturunan Jepang tapi enggak tinggal di Jepang. Pasti baru tahu deh kalau ternyata kucing ini enggak tinggal di Jepang? Hello Kitty lahir dan tinggal di Inggris tapi dia keturunan Jepang.

 

Fakta 4

Enggak punya mulut. Coba deh perhatiin bagian wajah Hello Kitty, pasti kita menemukan kejanggalan kalau ternyata dia enggak punya mulut. Katanya pembuatnya sih dia pengen pemilik Hello Kitty menggambarkan sendiri ekspresi kucing ini.

 

Fakta 5

Nama orang tua Hello Kitty adalah George dan Mary. Hello Kitty juga ternyata punya kembaran yang namanya Mimmy.

 

hello kitty 2


Fakta 6

Zodiak Hello Kitty itu Scorpio dan golongan darahnya A. Kalau Hello Kitty sakit, kita yang punya golongan darah A siap-siap buat donor darah ya, he-he-he.

 

(razan, foto : hellogiggles.com, giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN