Playground

Fakta Unik Kids Choice Awards

Published by : Marti Posted on : Minggu, 30 Maret 2014

Fakta Unik Kids Choice Awards

Setiap tahun, malam penghargaan Kids Choice Awards paling ditunggu oleh kita. Karpet berwarna oranye dengan background hijau, adalah ciri khas KCA. Sebelum kita ikut merayakan kemenangan seleb idola, kenali dulu fakta unik dibalik penghargaan ini.

 

SpongeBob SquarePants

Tahu enggak sih, serial kartun SpongeBob SquarePants memegang rekor menang terbanyak dan terlama dalam KCA. Serial ini paling banyak dipilih selama 12 tahun dan tetap ditayangkan karena ratingnya yang semakin tinggi. Sampai tahun inipun, serial ini memenangkan penghargaan Blimp di KCA.

 

Piala Blimp

Banyak yang penasaran piala Blimp di KCA apakah berat atau enggak. Well, piala ini ternyata hanya memiliki berat 2.02 pon atau 1 kilo saja.

 

Host

Rekor host paling lama di KCA ternyata di pegang oleh Rosie O'Donnell. Rosie sudah tampil sejak tahun 2006 dan tetap menjadi favorit penggemar KCA. Tahun 2002 lalu, saat Rosie menjadi host, KCA mendapat rekor jumlah pemilih paling banyak dan belum terpecahkan sampai saat ini. Yaitu, 22 juta vote dari seluruh dunia.

 

Event Pertama

Acara KCA pertama kali disiarkan tahun 1987. Tapi, nama acaranya bukan KCA, melainkan The Big Ballot. Tahun 1988, nama ini diganti menjadi KCA dan menampilkan live studio audience.

 

Green Goo

Hal paling menarik dan seru dipenghargaan KCA adalah green goo atau green slime. Akan ada beberapa selebriti yang dilempari atau ditumpahi cairan berwarna hijau. Tapi ada satu selebriti yang enggak mendapat green goo, dia adalah Pink. Pink adalah satu-satunya selebriti yang ditumpahi cairan berwarna pink! Fakta seru lainnya, tahun 2003 juara dunia skate board, Tony Hawk, meluncur dengan skate boardnya ke 11 ribu galon green slime.

 

 

 

(stefanie, foto: fanlala.com, kochstour.com, nick.com, nickutopia.com, musaws.tripod.com, )

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN