Playground

Fakta Seram Yang Belum Kita Ketahui dari Balik Film-Film Horor

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 5 Februari 2015

Fakta Seram Yang Belum Kita Ketahui dari Balik Film-Film Horor

Girls, enggak cuma ceritanya aja yang seram, film horor juga punya cerita seram di balik pembuatannya, lho. Ini dia fakta seram yang belum kita ketahui dari balik film-film horor. Hiiyyy...

 

Baca juga: Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya

 

The Ring


 

Sebuah flash atau kilat yang muncul di awal dan akhir film ini merupakan rangkaian adegan pembunuhan yang ada di film itu. Hanya saja rangkaian adegan itu dipercepat dengan teknik high speed. Kalau kita memutar dengan slow motion, kita bisa melihat rangkaian adegan di film itu.

 

 

Poltergeist


 

Heather O'Rourke (7) berlari ketakutan sampai ia terjatuh di mana ia semestinya jatuh di bantalan yang sudah diatur oleh para kru. Menurut Steven Spielberg selaku sutradara, itu adalah kejadian di mana ia ketakutan banget saat syuting.


Baca juga: 7 Film Tim Burton Dan Johnny Depp Yang Wajib Kita Tonton


Texas Chainsaw Massacre


 

Sebenarnya film ini enggak terlalu horor, tapi pasti kita langsung merasa takut begitu adegan terakhir di mana banyak tengkorak dan rangka manusia? Tahukah kamu kalau tulang-tulang itu beneran nyata makanya jadi seram banget? Tengkorak dan rangka itu dibeli dari India.

 

 

Nightmare on Elm Street


 

Film ini berjudul Nightmare on Elm Street, tapi nama jalan Elm Street ini enggak pernah disebut sepanjang film. Hal itu dihindari supaya enggak membuat jalan di Elm Street jadi benar-benar menakutkan di dunia nyata. Hmm...

 

 

Interview With The Vampire

 

 

Ini salah satu film tentang vampir terbaik di dunia. Dibilang terbaik karena salah satunya adalah makeup vampir yang terlihat pucat beneran. Ternyata... Para pemain vampir di film itu harus digantung dengan kaki di atas dan kepala di bawah selama beberapa saat sebelum di-makeup. Hal ini berguna supaya darah mereka berkumpul di kepala sehingga pembuluh darah mereka lebih terlihat sebagai patokan untuk makeup pucat.

 

Baca juga: Kenapa Film-film Horor Ini Paling Dinanti Tahun 2015?

 

(foto: giphy.com, tumblr.com, heavyeditorial.com, scifinow.co.uk)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN