Playground

DIY Ideas Memorabilia dari Cowok (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 Desember 2014

DIY Ideas Memorabilia dari Cowok (Part 2)

Kenangan sama cowok itu bagusnya enggak cuma kita simpan di kepala dan hati saja, girls. Kita pasti punya barang-barang dari gebetan atau pacar yang pengen kita simpan. Tapi, disimpan di dalam box aja enggak cukup keren. Biar barang dan kenangannya sama-sama kesimpan rapih, yuk coba DIY memorabilia dari cowok dengan beberapa ide berikut!

 

(Baca juga : DIY Ideas Memorabilia dari Cowok (Part 1))

 

 

Make a memory wall!

Punya banyak foto sama si dia yang biasanya cuma di-share di socmed? Sudah waktunya kita cetak foto-foto itu dan bikin memory wall.
Kita harus menyiapkan :

 

Alas kanvas ukuran disesuaikan

Paku payung warna-warni

Foto yang mau ditempel

 

Ukuran kanvas disesuaikan dengan besarnya ruangan. Kalau bisa, foto sama si dia punya spot sendiri. Pilih foto yang punya makna khusus atau diambil di waktu-waktu khusus buat ditempel. Misalnya waktu ulang tahun dia atau pas liburan bareng. Jangan gunakan lem supaya posisi foto di kanvas bisa diatur kalau sudah penuh.

 

(Baca juga : Kado Special Buat Cowok Aquarius)

 


Keringkan Bunga Dalam Frame

Punya cowok romantis yang suka ngasih kita bunga pasti seru deh. Kalau sudah kering sebaiknya enggak dibuang dan kita ikuti cara menyimpang bunga ini. Kita harus menyiapkan :

 

Frame 3D yang lebih menonjol

Lem

Bunga-bunga kering

 

Untuk membuatnya kita tinggal menempelkan bunga ke bagian belakang frame dengan menggunakan lem. Pastikan bunga sudah cukup kering sebelum dimasukan ke dalam frame. Kalau ada waktu luang, kita bisa memetik bunga per lembar dan dimasukan ke dalam toples-toples kecil untuk digantung.

 

(Baca juga : 5 Ide Kreatif Menulis SUrat Cinta)

 

 

(arsi, foto : pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN