Playground

Desain Tato 3D Paling Keren

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 28 Desember 2013

Desain Tato 3D Paling Keren

Kayaknya kita sudah sering melihat desain tato dua dimensi yang ada di badan artis-artis kayak Zayn Malik Atau Justin Bieber. Tapi kalau tato tiga dimensi yang kelihatan nyata banget kayak gimana, ya?


Kepingan puzzle
Tato di kaki ini kelihatan kayak kepingan puzzle yang belum dipasang ditempatnya dan dibalik kepingan puzzle yang hilang ternyata orang ini punya sisik ikan? Jangan-jangan dia ikan duyung nih, he-he.



Batu bata di kepala
Wah, ternyata kepala manusia itu dibuat dari susunan batu bata, ya. He-he-he. Kepala gundul orang ini ditato 3D yang bikin kepalanya kayak tembok yang di dalamnya terisi susunan batu-bata. Detail yang dibuat di tato itu bagus banget.



Dokumen di bawah kulit

Girls, tato 3D di lengan orang ini sengaja dibuat efek kulit robek yang terbuka buat menunjukan apa yang sebenarnya di bawahnya. Orang ini memiliki tato yang menunjukkan kalau dia punya beberapa dokumen aneh tersembunyi di bawah kulitnya. Wah, jangan-jangan dokumen di balik kulitnya itu contekan matematika buat ulangan, hi-hi.



Resleting kulit

Mau lihat gimana bentuk otot manusia? Di bahu dan lengan orang ini ada tato bergambar resleting yang seolah-olah resleting itu buat membuka kulitnya dan kita bisa melihat otot-otot dibalik kulitnya. Ototnya kelihatan mengkilap, seolah-olah basah dan berair mirip otot sungguhan! Hiii...



Tato glow in the dark

Kayaknya kalau lagi mati lampu, cuma orang ini yang bakal kelihatan dalam gelap. Gimana enggak, orang ini bikin tato yang bisa bersinar dalam gelap di lengannya. Tapi tatonya ini bergambar lengan tengkorak. Kalau lagi di dalam gelap nanti dikira lengan tengkorak melayang. Hantuuuu!

 

Spider Man
Girls, ternyata Spider Man enggak cuma ada di film. Seorang cowok dengan tato anehnya ini bikin dia kelihatan benar-benar kayak punya kostum Spider Man di balik sobekan kulitnya.

Ukiran Kayu
Tunggu, girls! Ini kaki asli, bukan ukiran kayu! Efek di tato ini keren banget sampai-sampai kaki asli kelihatan kayak kayu yang diukir.

 

(arin, foto: likes.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN