Playground

Desain Lampu Unik dan Lucu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Desain Lampu Unik dan Lucu

Lampu-lampu yang tadinya cuma dipakai buat menerangi ruangan, sekarang bisa sekaligus jadi penghias interior rumah. Soalnya, desainnya lucu dan kita pun enggak bakal nyangka kalau benda-benda di bawah ini lampu.

 

Tetris

Tetris termasuk permainan yang populer dari dulu sampai sekarang, soalnya bikin kecanduan karena kesederhanaannya buat nyusun balok. Lampu neon berbentuk tetris ini terdiri dari tujuh bagian yang bisa kita susun. Jadi, kalau bosan bisa kita ubah-ubah.

 

Balon

Balon helium memang nyenengin buat dilihat, sayangnya mereka enggak bisa bertahan lama. Beda sama lampu ini yang bakal permanen mengapung di rumah kita. Adik kecil kita pasti ketipu sama lampu balon ini dan pengin menangkapnya. Hi-hi-hi.


Kunang-kunang di dalam toples

Lucunya kalau kita bisa menangkap kunang-kunang ke dalam toples dan menjadikannya lampu! Tapi, kita enggak perlu segitunya, kok. Lampu ini sengaja didesain mirip sama kunang-kunang yang terperangkap dalam toples. Cantik buat disimpan di sisi tempat tidur kita.


Lampu portable

Lampu yang didesain sama Hiroshi Tsunoda ini malah lebih mirip sama kardus buat menyimpan lampu, ya. Lampu ini bisa dibawa ke mana-mana dan cocok buat kita yang suka benda unik buat interior rumah.

 

Sedotan

Lampu ini sengaja didesain mirip sedotan, girls. Jadi, waktu kita menaruhnya di meja, kita kayak mau minum dari box berukuran besar. He-he-he.

 

Gajah

Anak-anak pasti senang sama lampu yang satu ini. Lampu berbentuk gajah ini didesain buat anak-anak yang masih suka takut tidur dalam gelap. Kalau ada gajah mungil nan imut ini ngejagain mereka waktu tidur, pasti mereka enggak akan takut lagi, ya.

 

Gurita

Lampu yang terinspirasi dari bentuk tubuh gurita ini dibuat sama desainer Rusia Vladimir Tomilov. Kaki dari lampu ini fleksible dan bisa kita lekukan sesuka hati. Sayangnya lampu ini enggak dijual dan cuma dijadikan benda seni.

 

(lana, foto: amazon.com, designswan.com, maximovich-design.com, landofnod.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN