Playground

Desain Jam Tangan Unik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 17 Juni 2013

Desain Jam Tangan Unik

Desain jam tangan dari hari ke hari makin unik dan lucu, ya. Jadi kepengin coba pakai jam tangan di bawah ini. Selain buat lihat waktu, dijadikan aksesoris juga bagus. He-he-he.

 

Wood watch

WeWood Chrono Watch ini dibuat 100% dari kayu dan merupakan daur ulang dari lantai kayu yang enggak terpakai lagi. Selain unik, jam tangan ini ternyata produk ramah lingkungan.

 

Tread 1

Perusahaan bernama Devon mengumumkan jam tanagan bernama Tread 1 ini. Jam tangan ini enggak tergolong aneh, tapi bentuknya benar-benar keren. Uniknya, jam tangan ini anti peluru! Wah, cocok buat agen mata-mata, ya!


Map watch

Jam ini diciptakan buat para petualang. Mekanismenya yang cukup rumit dan memusingkan ini, dikendalikan sama satelit. Buat yang baru pertama kali melihat jam tangan ini, pasti enggak bakal pada ngerti cara baca jamnya. Hi-hi-hi.


Space Invaders

Jam tangan ini dibuat berdasar waktu siang dan malam, lho. Jadi, kita harus ganti jam tangan waktu memasuki waktu malam ataupun waktu siang. Agak ribet, ya. Masing-masing 'pasukan' yang ada pada jam ini dihargai sekitar $10. Benar-benar mahal, girls.


Iron samurai

Dari namanya, kita pasti langsung kepikiran samurai betulan. He-he-he. Jam tangan ini desainnya futuristik dan enggak begitu fashionable buat dipakai sama outfit kita sehari-hari. Memang pada dasarnya jam ini buat cowok, ya.


Green Geek Power Watch

Masih ingat film Matrix? Warna hijau dan bentuk DNA dari layar jam ini bikin kita ingat sama film tadi, ya. Jam ini membuat kita seolah-olah punya kekuatan super buat melawan alien. Bentuknya geek banget intinya.


Vanity Mirror

Buat cewek yang suka ngaca, jam tangan ini cocok buat dipakai sehari-hari. Soalnya kita bisa ngaca di situ kapan pun kita mau. Otomatis waktu kita mengecek jam, kita juga sekalian mengecek tatanan rambut kita. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: oddee.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN