Playground

Cute Bento Sandwich

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 Mei 2014

Cute Bento Sandwich

Binggung mau bawa bekal apa. Kenapa enggak bawa sandwich aja. Biar enggak membosankan, kita bisa berkreasi seperti bento sandwich yang lucu-lucu ini.

 

1. Ini bentuk yang paling sederhana.  Isi dengan daging asap atau telor plus timun. Lalu tambahkan juga tomat cherri biar makin sehat.

 

2.Kalau  enggak punya bread cutter, kita bisa berkreasi dengan alat yang kita punya. Untuk membuat burung merak ini, cukup gunakancetakan bulat dan satu cetakan segitiga untuk hidungnya.  Untuk sayapnya, gunakan potongan wortel dan timun.  Sebagai pelengkap bisa ada buah-buahan dan crackers.

 

3.Pingin ada muka-muka lucu menghiasi bento kita? Gunakan bread cutter berbentuk wajah binatang kesukaan. Sebagai isi bisa gunakan daging asap atau keju lembaran.

 

4.Untuk membuat muka rusa lucu ini enggak perlu pakai bread cutter. Cukup bentuk kepala dengan pisau lalu hiasi dengan potongan tomat dan telor.

 

5.Selain roti tawar, bisa juga kita menggunakan roti croissant . Gunakan telor untuk membentuk telinga, dan keju  lembaran untuk membentuk mata dan mulut.

 

(muti, foto-foto: bento-logy.blogspot.com, bentoforkid.com, cookiecutterlunch.blogspot.com, justbento.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN