Playground

Camilan dengan Rasa Teraneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

Camilan dengan Rasa Teraneh

Camilan apa yang biasa kamu makan sambil maraton nonton film, girls? Pastinya bukan cokelat rasa bawang atau permen rasa spaghetti, kan? He-he-he.

 

Kit Kat rasa baked potato

Cokelat isi biskuit yang ada sejak kita kecil ini diproduksi sama Jepang dan rasanya enggak biasa. Selain ada rasa baked potato, masih ada wasabi, butter, keju dan timun. Hmmm. Ada yang pernah coba?

 

Cokelat rasa keju dan bawang

Cokelat dari Irlandia ini dikasih rasa dan aroma keju plus bawang. Yaiks! Mungkin itu yang pertama kali kita katakan waktu mendengar pilihan rasanya. Kalau campuran keju sama bawang masih enak, tapi kalau ditambah cokelat? Pikir-pikir lagi, deh.

 

Permen salsaghetti

Makan permen dengan rasa manis memang enak, tapi kebayang enggak kalau kita makan permen rasa salsa dan spaghetti? Mungkin rasanya kayak makan kikil bumbu spaghetti. He-he-he.

 

Permen rasa kerang dan pisang

Dari warnanya pasti kita sudah menebak kalau permen ini rasa lemon dan stroberi. Padahal, ini permen rasa pisang dan kerang! Permen asal UK ini perpaduannya agak aneh juga, ya.

 

Permen rasa takoyaki

Satu lagi camilan dari Jepang, girls. Karena permen ini rasa takoyaki, kayaknya kita bisa mencelupkannya dalam mie instan yang kita makan, deh. He-he-he. Permen ini memang sengaja dibuat benar-benar mirip sama rasa takoyaki aslinya.

 

(lana, foto: americansoda.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN