Playground

Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 25 Januari 2016

Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?

Enggak hanya sosok hantu yang mengganggu kententraman sebuah rumah besar yang jauh dari pemukiman, unsur lain yang membuat film horor menyeramkan adalah boneka. Entah boneka itu tampak menyeramkan seperti Chucky atau tampak rapi seperti Brahms, mereka tetap memberi nuansa horor yang berbeda.

 

Film 'The Boy'

Awal tahun ini, kita sudah disuguhkan dengan kehadiran film horor yang bercerita tentang boneka cowok bernama Brahms dengan judul The Boy. Seorang wanita muda Amerika bersembunyi dari mantannya yang kasar ke sebuah tempat terpencil di Inggris. Ia bekerja sementara sebagai pengasuh anak di keluarga yang tinggal di rumah sangat besar bagaikan istana.

 

Ternyata, anak yang akan diasuh olehnya adalah sebuah boneka cowok, Brahms. Pengasuh bernama Greta ini pun tinggal berdua saja dengan Brahms sementara kedua orangtuanya pergi berlibur. Greta mulai mengalami hal-hal aneh dan menyeramkan selama tinggal di rumah tersebut yang ia curigai karena boneka tersebut. Hmm... Bisa bayangkan, kan, gimana menegangkannya tinggal bersama boneka yang ia anggap 'bernyawa'?

 

Baca juga: 6 Film Horor Hollywood dengan Boneka Paling Menyeramkan

 

Boneka di film horor

Enggak hanya The Boy, beberapa film horor lain telah mengusung tema atau menambahkan karakter boneka menyeramkan. Salah satu yang kita sudah pasti tahu adalah Annabelle dari film The Conjuring dan Annabelle. Nah... Kita bisa menentukan sendiri mana boneka di film horor yang paling terlihat dan tampak menyeramkan! Yuk, coba kita pilih!

 

Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016

 

 

Baca juga: 10 Film Pendek Horor Yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur!

 

(foto: allocine.fr)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN