Playground

Boneka Barbie Termewah Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Minggu, 9 Maret 2014

Boneka Barbie Termewah Di Dunia

Sejak awal diluncurkan, boneka Barbie laris di pasaran. Boneka ini enggak hanya dimiliki anak kecil saja, tapi juga kolektor yang menyukainya. Biar makin lengkap, Mattel melakukan kerjasama dengan perancang perhiasan mewah dunia. Penasaran seberapa mahal harganya?

 

Stefano Canturi

Salah satu koleksi boneka Barbie termahal dirancang oleh designer perhiasan terkenal, Stefano Canturi. Barbie ini dilengkapi kalung mewah yang terbuat dari berlian berwarna pink dan putih. Dalam pelelangan, ia terjual dengan harga $302.500

 

De Beers

Dalam merayakan kesuksesan Barbie selama 40 tahun,  Mattel mengajak designer perhiasan mewah De Beers. Kerjasama ini dilakukan untuk membuat koleksi terbatas Barbie yang fenomenal. Dalam koleksi tersebut, De Beers merancang ikat pinggang Barbie dihiasi 160 butir berlian.

 

Koleksi Pertama Barbie

Saat ini, banyak kolektor berburu koleksi Barbie yang pertama kali diluncurkan. Koleksi yang berasal dari tahun 1959 ini berhasil dilelang dengan harga $27.450. Sangat jauh dari harga aslinya yang hanya seharga $3.


Lorraine Schwartz

Salah satu koleksi terbatas Barbie yang paling diburu. Kolaborasi Mattel dengan perancang perhiasan Lorraine Schwartz diburu kolektor karena gayanya yang elegan. Barbie ini mengenakan dress hitam mini dengan scarf panjang yang melilit leher. Tentunya perhiasan mewah lain berupa anting, ikat pinggang, gelang dan sepatu.

 

Devi Kroell

Untuk membantu program malam penggalangan dana, designer ternama Devi Kroell merombak sepatu Barbie tampil edgy dan stylish. Sepatu boot yang terbuat dari emas putih ini berhasil terjual dengan harga $1.075.

 

Pink Splendor

Barbie dengan harga retail termahal yang pernah di pasarkan secara masal oleh Mattel. Tahun 1996, Barbie dengan gaun satin mewah diluncurkan dan dijual kepada pubilk dengan harga $900.

 

 

(stefanie, foto: mashable.com, papusilemele.com, oddarena.com, bornrich.com, jets.com.au, taringa.net)


author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN