Playground

Bentuk Gitar Paling Aneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 Juni 2013

Bentuk Gitar Paling Aneh

Main gitar memang bisa melepaskan stres, apalagi kalau dilakukan sambil sing-a-long. Tapi, kalau bentuk gitarnya aneh dan enggak biasa, masih bisa ngilangin stres kita enggak, ya?

 

Heart-shaped

Kata siapa main gitar enggak harus pakai hati? Kalau ini sih, main hati namanya. Soalnya mainin gitar dengan bentuk hati. Hi-hi-hi. Memainkannya pun kayaknya perlu dua sampai tiga orang.

 

The Log

Gitar yang dulunya dipelopori sama musisi Les Paul ini diberi nama Log. Gitar ini dikasih elemen tradisional sekaligus elektrik. Waktu dimainkan di panggung, penonton menyukai suara yang dihasilkannya. Unik!

 

Love guitar

Gitar milik musisi bernama Prince ini kelihatannya sudah enggak kayak gitar lagi. Malah kayak istrumen baru yang dimainkan sama orang-orang dari negeri dongeng. Bentuknya aneh dan warnanya nyentrik banget.

 

Fur guitar

Dua gitar ini memang bisa bikin kita salah sangka. Kalau saja kita enggak menyadari ada leher gitar dan senar di sana, pasti kepala kita sudah nemplok di atas gitar dan kita tidur nyenyak. He-he-he.

 

Square body

Gitar milik penyanyi Bo Diddley ini bentuknya kotak dan suaranya pun berbeda sama gitar dengan bentuk biasanya. Bo Diddley sengaja membuat gitar kayak gini, biar mencerminkan suara dari rock 'n roll.

 

Pikasso guitar

Kayaknya buat memainkan gitar ini butuh jiwa penantang yang besar. Pasti pegel sekaligus bingung waktu memainkannya, deh.


Quad neck

Gitar milik Michael Batio ini punya empat leher gitar sekaligus. Kalau dimainkannya sama empat orang sih kelihatannya masih bisa. Nah, kalau Batio sendiri yang memainkannya? Bayangkan kelanjutan dari foto di bawah ini.

 

(lana, foto: guitarworld.com)

 

Tags : gitar aneh hati

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN