Playground

Bentuk Cake Teraneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 10 Juni 2013

Bentuk Cake Teraneh

Saking manis dan imutnya bentuk cake, kadang kita sampai sayang buat memakannya. Beda sama cake berikut ini, girls. Saking anehnya, mau memakannya saja harus pikir-pikir dulu.

 

Kue ular

Kue berbentuk ular ini tekstur luarnya sengaja dibentuk sama persis kayak ular yang lagi melingkar. Tapi, begitu dipotong isinya cuma cake vanila biasa, kok. Agak geli juga makan kue ini, ya.

 

Kamera DSLR

Saking persisnya, pasti kita bakal kaget benget waktu ada orang yang motong 'kamera' ini pakai pisau. Hi-hi-hi. Isi dari kue ini adalah red velvet, cake cokelat yang warnanya merah menyala itu.


Ayam mentah

Kalau bentuk cake kayak ayam goreng sih, kita masih selera makan. Kalau ayam mentah? Hmmm.. Kayaknya menyentuh pun kita masih mikir dulu, ya. Gross!

 

Bayi

Apa jadinya kalau ada cake yang sama persis kayak bayi? Memotongnya saja kita enggak tega. Cake yang berbentuk bayi tidur di atas kasur putih ini benar-benar menggemaskan!

 

Gurita

Mahluk laut yang satu ini enggak bisa bergerak, soalnya dia cuma kue mirip gurita. He-he. Setiap detail diperhatikan biar sama persis kayak aslinya, girls.

 

(lana, foto: boredpanda.com, flickr.com/ /9438541@N04)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN