Playground

Aplikasi Travel Terbaik Yang Paling Banyak Direkomendasikan Pecinta Gadget

Published by : Marti Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Aplikasi Travel Terbaik Yang Paling Banyak Direkomendasikan Pecinta Gadget

Situs Mashable akhirnya merilis 5 aplikasi travel yang kabarnya paling banyak direkomendasikan pecinta gadget. Aplikasi ini merupakan aplikasi travel yang mudah digunakan dan bisa menelusuri bagian sudut kota atau negara dengan baik. Saat turis mengunjungi suatu tempat, mereka bisa mencari rekomendasi objek wisata, apa yang harus mereka coba pada wisata kuliner dan hal unik apa yang bisa mereka lihat disini.

 

Gogobot

Gogobot baru saja meluncurkan design terkomplit yang paling update dengan fitur yang lebih lengkap. Oleh karena itu, aplikasi ini semakin mudah digunakan dan tampilannya semakin menarik. Kita bisa menggunakannya untuk merencanakan dan mengorganisir saat liburan. Selain itu turis bisa menggunakan fitur Tribes sebagai bantuan rekomendasi lokal untuk mencari lokasi kuliner dan aktivitas liburan yang keren. Selain itu juga terkoneksi dengan situs pelayanan booking.com dan Expedia, supaya kita mudah mereservasi apapun.

 

Locish

Co-founder aplikasi Locish, Alexis Christodoulou dan Grigoris Zontanos, telah mengatur alamat dan rekomendasi online dengan detail dan lengkap. Terdapat lebih dari jutaan review sehingga saat mencari kita bisa memilih tempat atau aktivitas terbaik saat liburan nanti. Kita juga bisa mencari beberapa pilihan atau rekomendasi seperti fun place atau minuman terbaik saat menggunakannya. Bahkan kita bisa bertanya melalui aplikasi ini seperti 'dimana tempat belanja baru paling murah? Dan warga lokal akan menjawabnya dengan cepat karena terkoneksi dengan baik.

 

Nara

Tagline Nara yang menjadi iconic dan populer adalah 'berhenti searching, mulailah mencari'. Aplikasi Nara yang merupakan perusahaan asal Cambridge, Inggris, lebih fokus kepada rekomendasi perjalanan. Mengunakan sistem komputerisasi yang sangat canggih untuk menganalisis struktur web dan informasi personal berdasarkan karakter individual.

 

Conde Nast Traveler's Gold List

Conde Nast Traveler telah meluncurkan aplikasi traveler terbaru. Aplikasi ini berisi informasi sangat lengkap mengenai hotel, resort, restoran dan lain-lain yang direkomendasikan majalah atau media lainnya. Nah, aplikasi Gold List pada tambahannya membantu kita mencari daftar lebih esklusif yang direkomendasikan Very Important Travelers atau VIT. VIT adalah komunitas traveler paling besar di dunia yang salah satu anggotanya merupakan pengusaha hotel terkenal Jeff Klein, seniman Natasha Law dan fashion stylist Ann Caruso. Dengan adanya VIT, kita bisa mencari tempat tersembunyi atau rekomendasi lokasi dari yang paling murah ala backpackers sampai yang paling mewah dan mahal.

 

 

(stefanie, foto: mashable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN