Playground

9 Kisah Hantu Terkenal Paling Seram Dari Seluruh Dunia

Published by : Niken Ari Posted on : Sabtu, 19 Maret 2016

The Vanishing Hitchhiker (Foto: anomalien.com)

Kalau di Indonesia ada kuntilanak dan pocong sebagai hantu paling terkenal, kita pati penasaran gimana dengan negara di luar sana ya? Apakah mereka punya hantu juga? Tentu aja ada, girls.

 

Berikut ini ada 9 kisah hantu terkenal paling seram dari seluruh dunia. Siap ketemu mereka?

 

The Vanishing Hitchhiker
Hantu ini sebenarnya enggak terlalu menyeramkan, girls. Cuma, hantu perempuan dengan nama The Vanishing Hitchhiker atau Si Penumpang yang Hilang sudah menjadi legenda di beberapa negara di Amerika karena hobinya yang suka menumpang. The Vanishing Hitchhiker berwujud sesosok cewek cantik yang menumpang untuk diantarkan sampai di lokasi tertentu. Setelah sampai di rumah yang dimaksud, The Vanishing Hitchhiker ini tiba-tiba menghilang. Si pemilik mobil, yang mobilnya ditumpangi oleh The Vanishing Hitchhiker langsung mengetuk ke dalam rumah, dan mengatakan bahwa ia baru saja mengantarkan seseorang dengan tujuan rumah ini tapi penumpang itu hilang. Orang rumah yang sering mendapatkan tamu seperti ini langsung menjelaskan kalau itu adalah seorang gadis yang telah meninggal beberapa tahun lalu.

 

Slit-Mouthed Woman
Hantu perempuan paling terkenal di Jepang ini memang sudah terkenal dimana-mana. Slit-Mouthed Woman adalah hantu cewek dengan mulut yang sobek hingga telinga. Ada banyak versi tentang kematian Slit-Mouthed Woman ini. Menurut salah satu legenda, hantu cewek ini meninggal karena dibunuh dengan cara disobek mulutnya menggunakan samurai oleh suaminya yang cemburu. Target dari hantu ini adalah anak-anak yang masih berkeliaran sendirian. Si hantu akan selalu menggunakan masker yang menutupi mulutnya. Slit-Mouthed Woman akan bertanya apakah dia cantik atau enggak. Kalau kita jawab enggak, dia bakalan ngebunuh kita dengan cara menusukkan samurai ke dada kita. Kalau kita jawab cantik, dia akan membuka maskernya dan merobek mulut kita supaya mirip seperti dia.

 

(Baca Juga: 20 Ilustrasi Hantu-Hantu Lucu Asli Indonesia)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN