Playground

8 Kamar Hotel Termewah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

8 Kamar Hotel Termewah

Nginep di salah satu kamar hotel ini dijamin kita bakal nangis. Nangis gara-gara takjub melihat isi kamar yang begitu WOW, sekaligus nangis gara-gara harganya sukses bikin kantong kering. He he he, eh, hu hu hu...

 

Royal penthouse suite, president wilson hotel, Geneva

Rate per night: $53,000 (Rp477 juta)

Buat yang takut dengan ancaman teroris boleh banget booking kamar ini. Soalnya, semua jendela dan pintu Royal Penthouse Suite dibuat anti peluru. Selain itu, karena terletak di lantai teratas hotel, kita bakal disuguhi pemandangan kota Jenewa, Lake Geneva, dan Mont Blanc. Widiiih... Kehebatannya enggak cume berhenti di situ. Kamar ini juga dilengkapi empat kamar tidur, enam kamar mandi, serta full equipped cocktail lounge dengan tambahan air mancur. Daaan, dengan adanya lift khusus yang terakses langsung ke penthouse ini, dijamin privasi kita bakal selalu terjaga. Ya iyalah, Rp477 juta semalam!

 

Hugh Hefner sky villa, palms casino resort, Las Vegas

Rate per night: $40,000 (Rp360 juta)

Kalau ruangan yang satu ini besarnya enggak tanggung-tanggung, 2,7 km. Kira-kira bisa menampung sampai lebih dari 200 orang. Makanya, penyanyi sekaliber Kanye West mau mengadakan pesta di sini. Dengan full bar, fully equipped gym yang dilengkapi sauna dan spa, serta outdoor jacuzzi, Hugh Hefner Sky Villa memang bikin ngiler. Belum lagi tambahan kasur seluas 2,4 meter yang bisa berputar dan fasilitas lift kaca pribadi. Hmm, alamat enggak bisa tidur kalau nginep di sini. Ck ck...

 

Ty Warner penthouse, four seasons hotel, New York

Rate per night: $34,000 (Rp306 juta)

Satu kata buat penthouse ini. Speechless. Berada di lantai 52 dari hotel tertinggi di New York, Four Season Hotel, kebayang kan pemandangan seperti apa yang bakal kita lihat? Untuk menghabiskan waktu luang, kita bisa memainkan grand piano di perpustakaan atau menikmati air terjun di Zen Room. Kita juga bisa mendapatkan pelayanan spa gratis. Enggak ketinggalan, ada juga fasilitas untuk berjalan-jalan dengan menggunakan Rolls Royce. Kurang apa lagi coba?


Villa la cupola suite, westin excelsior, Roma

Rate per night: $29,000 (Rp261 juta)

Buat kita yang suka kamar bergaya klasik, boleh menginap di Villa La Cupola Suite. Kamar ini benar-benar didesain dengan sentuhan Romawi. Lukisan seluas 1,8 km di langit-langit dijamin bakal bikin terperangah. Selain itu, kita juga bakal makin tercengang dengan desain tokoh mitologi Yunani yang ada di jendela kaca ruang tamu. Ck ck... Tapi walaupun klasik, kamar ini juga menyajikan sesuatu yang modern, kok. Buktinya, suite ini memiliki bioskop pribadi yang bisa menampung hingga delapan orang.

 

Presidential suite, ritz-carlton, tokyo

Rate per night: $25,000 (Rp225 juta)

Kalau Ty Warner Penthouse berada di lantai 52, suite yang satu ini berada di lantai 53. Otomatis, presidential suite ini bisa menangkap pemandangan kota Tokyo plus perbuktian di sana dengan sangat cantik. Kamar seluas 1 km ini pun dilengkapi dengan king size bedroom, private living room, kolam renang indoor, dan tempat fitness pribadi. Dengan desain yang didominasi oleh kayu, kamar ini benar-benar menunjukkan ke-Jepang-annya.

 

The bridge suite, the atlantis, kepulauan bahama

Rate per night: $22,000 (Rp198 juta)

Letak suite yang satu ini memang unik. Jika suite dan penthouse yang lain berada di lantai teratas hotel, The Bridge Suite justru menjadi jembatan yang menghubungkan dua tower hotel Atlantis. Walaupun begitu, pemandangan yang ada di suite ini enggak kalah spektakuler dengan yang lain. Berdiri di balkon seluas 243 meter, sepanjang mata kita memandang, hanya terlihat hamparan laut biru. Tsaaahh... Selain itu, kita juga bisa menikmati fasilitas seperti entertainment center yang dilengkapi dengan bar dan piano, dressing area dan walk in closet yang besar.


Imperial suite, park hyatt, vendôme, paris

Rate per night: $20,000 (Rp 180 juta)

Kabar baik buat para pecinta spa. Kita bakal sangat dimanjakan di sini. Imperial Suite yang memiliki luas 230 meter ini menyediakan steam room shower dan tempat pijat yang... uhuk, juga luas. Enggak hanya itu. Kita juga bisa menyaksikan pemandangan Rue de la Paix yang menakjubkan di balkon sambil menikmati akses internet super cepat yang disediakan khusus buat kita. Haaah, indahnya dunia.

 

Royal suite, burj al arab, dubai

Rate per night: $19,000 (Rp171 juta)

Suite yang konsepnya merupakan campuran gaya Timur Tengah dan modern ini terdiri atas dua lantai. Lantai pertama berisi ruang makan, lounge dan perpustakaan. Sedangkan lantai atasnya berisi dua kamar tidur yang dilengkapi dengan rotating four-poster canopy bed serta kamar mandi marmer. Penghuni Royal Suite juga punya akses sendiri untuk menikmati fasilitas kendaraan berupa Rolls Royce, BMW, atau bahkan helikopter. Apa, ya, rasanya punya helipad pribadi?

 

(grace, foto: hotelpwilson.com, hotelsfeels.com, empireguides.com, westinrome.com, vagabond.com, atlantis.com, travelvivi.com, travel.usnews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN