Playground

8 Ilustrasi Pangeran Disney kalau Mereka Hidup di Dunia Nyata yang Bikin Kita Jatuh Cinta

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Rabu, 2 November 2016

8 Ilustrasi Pangeran Disney kalau Mereka Hidup di Dunia Nyata yang Bikin Kita Jatuh Cinta

Selain para Princess, Disney juga terkenal dengan karakter para Prince atau Pangeran Disney yang ganteng dan kece. Kalau karakter animasinya aja udah ganteng, penasaran dong seperti wujud mereka kalau ada di dunia nyata?  Seorang ilustrator bernama  Jirka Väätäinen membuat ilustrasi para pangeran Disney kalau mereka hidup di dunia nyata yang kece banget. Ini dia 8 ilutrasi pangeran Disney kalau mereka hidup di dunia nyata yang bikin kita jatuh cinta.

 

Sumber: brightside.me

 

Baca juga:

 

Cowok Asal Yogyakarta ini Menggambar 8 Wajah Tokoh Terkenal dan Seleb Hollywood dengan Selai Cokelat

Berkat Cowok Ini, Benda-benda di Sekitar Kita Bisa Jadi Objek Ilustrasi yang Kreatif dan Menarik!

22 Foto yang Menunjukkan Standar Kecantikan di Berbagai Negara di Dunia

Keren! Cewek Ini Berkreasi dengan Make Up Berdasarkan Zodiak

12 Ilustrasi Menakjubkan Karya Cewek Asal India Ini Bikin Kita Pengin Keliling Dunia

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN