Playground

8 Halaman Wikipedia Paling Seram Yang Sering Dicari Orang

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 31 Juli 2015

8 Halaman Wikipedia Paling Seram Yang Sering Dicari Orang

Sering berselancar di dunia maya ketika waktu kosong, girls? Kalau biasanya kita mengecek halaman-halaman yang kocak, coba kali ini kita cek beberapa halaman berikut ini. Ini dia 8 halaman Wikipedia paling seram yang sering dicari banyak orang.

 

Baca juga: 10 Film Pendek Horor Yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur!

 

 

1. The Flatwoods Monster

The Flatwoods Monster adalah makhluk asing atau unidentified extraterrestrial yang dilaporkan terlihat di wilayah Flatwoods di Braxton County, West Virginia, Amerika Serikat pada 12 September 1952. Tiga anak cowok menyaksikan sesuatu jatuh ke Bumi dan menelusurinya. Mereka menemukan makhluk tersebut di tengah kabut. Setelah kembali ke tempat tinggal masing-masing, mereka mengalami kejang dan muntah-muntah.

 

2. Tamam Shud

Pada 1 Desember 1948, mayat ditemukan di pantai di Adelaide, Australia. Enggak ada yang bisa mengidentifikasi siapa pria tersebut atau bagaimana ia bisa meninggal. Yang diketahui hanyalah sebuah kertas yang ditemukan di celananya bertuliskan 'Tamam Shud' yang berarti 'selesai' dalam bahasa Persia. Masih ada kelanjutan cerita mengerikan lainnya yang bisa kita baca di sini.

 

3. Hinterkaifeck

Hinterkaifeck adalah sebuah peternakan kecil di Jerman. Di peternakan itu terjadi pembunuhan kejam menggunakan kapak yang menewaskan seluruh keluarga yang tinggal di sana. Kasus ini hingga sekarang belum selesai dipecahkan.

 

4. June dan Jennifer Gibbons

(foto: buzzfeed.com)

June dan Jennifer Gibbons atau The Silent Twins adalah saudara kembar asal Wales, Inggris yang enggan berbicara dan berkomunikasi dengan orang lain kecuali saudara kembarnya sendiri. Kemudian, diketahui bahwa keduanya memutuskan agar bisa hidup normal, salah satu harus mengorbankan diri. Kelanjutan dari kisah ini bakal bikin kita merasa nonton film thriller!

 

Baca juga: Tempat Wisata Terseram di Dunia

 

5. Clinton Road

Clinton Road berada di New Jersey, Amerika Serikat. Jalan ini disebut sebagai jalan paling menyeramkan di Amerika Serikat. Menurut banyak paranormal hebat yang pernah pergi ke sana, mereka melihat banyak makhluk halus bahkan Satan. Jalan ini juga jalan terpanjang yang pernah ada di sana.

 

6. Black Eyed Children

Legenda tentang Black Eyed Children yang bikin banyak orang penasaran. Legenda ini bercerita tentang makhluk paranormal yang menyerupai anak-anak berusia 6 sampai 16 tahun dengan kulit putih pucat dan mata hitam yang dilaporkan terlihat mengemis atau ditemui di depan pintu rumah hunian. Apakah benar ini hanya legenda?

 

7. Dnepropetrovsk Maniacs

Dnepropetrovsk Maniacs adalah dua cowok psikopat berusia 19 tahun di Ukraina yang membunuh banyak orang dan membuat video pembunuhan tersebut untuk disebar ke internet. Tragedi ini terjadi pada Juni dan Juli 2007.

 

8. H. H. Holmes

H. H. Holmes atau dikenal dengan nama Dr. Henry Howard Holmes membangun sebuah hotel sebagai tempat untuknya membunuh orang-orang yang menginap. Ia didakwa membunuh sekitar 200 orang. Tragedi ini terjadi di Chicago pada 1890-an.

 

Baca juga: Fakta Seram Yang Belum Kita Ketahui dari Balik Film-Film Horor

 

(foto: wikipedia.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN