Playground

8 Fakta Menarik Album One Direction "FOUR"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 Desember 2014

8 Fakta Menarik Album One Direction "FOUR"

Girls, sudah denger dong lagu-lagu di album terbarunya One Direction "Four"? Lagu mana nih yang paling kalian suka? Tau enggak sih ada beberapa fakta menarik soal album mereka ini yang perlu kita tau.

 

(Baca juga : Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction)

 

- Lagu "Night Changes" ditulis setelah para pengarang lagu 1D bertengkar. Julian Bunetta, John Ryan, Jamie Scott pernah bertengkar karena Jamie menemukan tiga lagu yang keren barubah drastis dalam satu malam saja.

 

- Ed Sheeran menulis lagu "18" di kamar mandi. Menurutnya, ini adalah lagu pertama yang dia ciptakan khusus buat One Direction. Lagu-lagu lainnya cuma lagu yang enggak bisa masuk album Ed Sheeran karena dia kebanyakan lagu slow.

 

- Lagu "Fireproof" yang merupakan single pertama di album ini mengukir sejarah. Lagu ini jadi lagu paling banyak di download selama 24 jam, yaitu sebanyak 1,1 juta download.

 

(Baca juga : Lagu Fireproof Memecahkan Rekor Album Keempat One Direction)

 

- Niall enggak menulis satu lagu pun di dalam album ini. Gara-gara baru selesai operasi lutut, Niall harus bed rest. Jadi dia enggak ikutan waktu personil 1D sibuk buat lagu di studio.

 

- Zayn sebenarnya membuat tiga lagu buat album baru 1D. Sayangnya, ketiga lagu itu enggak ada yang lolos sampai seleksi final lagu yang masuk album. Fakta ini juga diungkapkan sama sepupu Zayn lewat twitter yang kecewa dengan keputusan itu.

 

- Lagu "Illusion" adalah lagu tentang pacarnya Liam, Sophia Smith. Tapi lucunya, bukan liam yang nulis lagu ini. Dia dan penulis lagu ini, Julian, cuma curhat tentang hubungannya sama Sophia. Terus Julian bikin lagu dari ceritanya Liam.

 

(Baca juga : Tiga Gaya Lucu One Direction Di Video Klip Steal My Girl)

 

- Personil One Direction sempat 'ribut' gara-gara satu lagu di album ini. "Me and Louis were just sat there, then we started joining in as well! It was over one word...'it' or 'you'!" kata Liam soal ribut-ribut mereka di studio rekaman.

 

- Niall adalah orang yang mencetuskan judul "Four" buat album terbaru mereka. Karena tahun ini One Direction genap 4 tahun terbentuk dan ini adalah album keempat mereka.

 

 

(arsi/j-14.com, foto : tumblr.com)

 

Kode #kaWankuArticleHunt: 8FMA01KAH

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN