Playground

7 Toko Buku Paling Nyaman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 15 Juni 2013

7 Toko Buku Paling Nyaman

Ke toko buku memang asyik buat kita yang hobi baca. Tapi, kalau toko bukunya enggak nyaman agak malas juga memilih bukunya, ya. Beda sama toko buku yang ngasih kenyamanan buat pengunjung. Bikin betah!


Ler Devagar

Toko buku yang terletak di Lisbon, Portugal ini sengaja didesain penuh sama rak buku dan enggak menyediakan kursi. Sepeda yang digantung dalam toko buku ini pun jadi daya tarik tersendiri buat para pengunjung.

 

Corso Como Bookshop

Rasanya enggak kayak berkunjung ke toko buku, tapi lebih mirip datang ke galeri buku! Toko buku yang letaknya di Milan, Itali ini didesain secaa minimalis dan didominasi warna putih. Selain itu, cahaya alami yang masuk pun menambah cerah ruangan toko buku ini.

 

Bart's Books

Ini toko buku atau kafe? Mungkin hal itu yang kita katakan waktu datang ke toko buku yang terletak di Ojai, California ini. Mirip kayak suasana kafe, toko buku ini bikin kita betah beralama-lama memilih buku. Kalau pegal kita tinggal duduk di kursi yang disediakan di sana, deh.

 

Shakespeare & Company

Pasti nama toko buku yang satu ini sudah enggak asing lagi buat kalian. Yap, toko buku yang terletak di Paris, Perancis ini bersuasana hangat dan bikin kita merasa lagi ada di rumah. Pengin bawa pulang sama semua ruangan dan kursinya. He-he-he.


Poplar Kid's Republic

Anak-anak pasti mengira ini taman bermain. Desain toko yang terletak di Beijing, China ini sengaja dibuat fun dan playful, tapi tetap mempertahankan warna putih biar terkesan minimalis. Mereka juga bisa baca di tempat, di dalam lingkaran yang dilapisi bantalan. Futuristik!


Librería El Ateneo Grand Splendid

Kebayang enggak, kalau ada mall yang isinya buku semua? Hal ini bisa kita temui di Buenos Aires, Argentina. Saking besarnya, toko buku ini sudah kayak mall. Pasti bakal bingung cari bukunya atau jangan-jangan kita bisa kesasar di sana!

 

Selexyz Bookstore

Toko buku yang megah ini berlokasi di Maastricht, Belanda. Toko buku ini pun enggak kalah luas dari Libreria yang ada di Argentina, lho. Struktur bangunannya klasik dan didominasi sama warna abu-abu. Rak buku pun terbuat dari kayu, menambah kesan klasik.

 

(lana, foto: uniqpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN