Playground

7 Tas Termahal di Dunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 20 April 2013

7 Tas Termahal di Dunia

Selain sepatu, tas menjadi bagian terpenting untuk banyak cewek. Rasanya seperti ada yang aneh kalau enggak membawa tas, ya girls? Tapi, bagaimana ya kalau kita memakai tas yang mahal seperti yang dibawah ini?

 

1001 Nights Diamond Purse

Tas yang dinobatkan sebagai tas termahal di dunia oleh Guinness Book of Record ini dihiasi oleh 4.517 berlian senilai 381 karat. Dengan model yang berbentuk hati, tas seharga Rp34,5 milyar ini dibuat oleh House of Mouawat. Berani membeli?

 

Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka

Desainer asal Jepang yang bernama Ginza Tanaka membuat tas yang dikombinasikan dengan perhiasan. Tas yang terbuat dari palatinum ini berhiaskan lebih dari 2000 berlian dan dijual seharga Rp19 milyar. Yang membuat unik, terdapat berlian strap yang bisa dilepas, lalu bisa dijadikan kalung atau gelang.

 

Chanel Classic Diamond Forever

Brand Chanel yang sudah tidak asing lagi mengeluarkan tas model klasik ini pada tahun 2006. Tas seharga Rp2,2 Milyar ini dilapisi dengan 334 berlian dan 18 karat emas putih. For your information, tas ini hanya dijual sebanyak 13 buah lho, girls!

 

Lana marks Cleopatra Bag

Setiap tahun, brand Marks selalu merilis satu handbag Cleopatra. Beberapa tahun lalu, Marks meluncurkan Cleopatra clutch bag edisi terbatas yang terbuat dari kulit buaya berwarna perak metalik. Bagian atas tas bertahtakan 1500 berlian hitam dan putih serta 18 karat emas putih. Tas ini dihargai sekitar US$ 250.000.


Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

Tas Birkin Hermes yang terbuat dari kulit buaya asli ini dilelang dengan harga US$ 120.000. Enggak hanya mahal karena terbuat dari kulit buaya asli, tapi tas ini juga dihiasi dengan berlian 10 karat.

 

Leiber Precious Rose

Sesuai dengan namanya, Precious Rose, tas ini memang sangat berharga. Tas yang berbentuk bunga mawar dihiasi dengan 1061 berlian, 1169 batu safir merah muda, dan 800 kristal tourmalines. Harga dari tas yang unik ini adalah US$ 92.000.

 

New Age Traveler

Tas ransel ini mungkin terlihat agak ramai dan kurang menarik. Tapi, tas unik keluaran Luis Vuitton ini harganya mencapai Rp500 juta, girls!

 

(atifa, foto: therichest.org)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN