Playground

7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 11 Maret 2015

7 Selfie Gagal Antara Penggemar dan Seleb

Enggak mungkin kita enggak heboh kalau ketemu sama idola kesayangan. Entah itu kita ekspresikan dengan memeluk atau mungkin bergaya seru berdua. Sayangnya, enggak semua penggemar berhasil mendapatkan momen kece bareng idola. Ini dia 7 selfie gagal antara penggemar dan seleb.

 

Baca juga: Peraturan Enggak Tertulis Ketika Fans Bertemu Seleb Idola

 

Penggemar yang memakai atribut unik

Rihanna termasuk salah satu seleb yang ramah banget kalau lagi melakukan meet and greet sama penggemar. Tapi, ada penggemar yang sayangnya enggak dapat momen kece sama RiRi. Hi-hi-hi. Tapi, masih bisa dijadikan profile picture media sosial buat bikin iri teman-teman, kok.

 


Momen foto yang enggak pas

Peraturan meet and greet berbeda-beda, ada yang memperbolehkan kita buat foto sekali saja dengan penggemar. Sayangnya, pria satu ini kurang beruntung berpose seru bareng Katy Perry. Ketika di foto, Katy seperti sedang melihat ke arah lain sementara penggemarnya melihat ke arah kamera.

 

 

Menyesuaikan tinggi badan

Gara-gara postur tubuh Elijah Wood enggak tinggi, ia pun berusaha menyesuaikan tinggi dengan penggemarnya. Ekspresi Elijah yang menahan bobot tubuhnya ketika jinjit malah jadi hasil foto fan meeting itu.

 

 

Histeris penggemar

Ada juga penggemar yang enggak bisa menahan rasa senangnya karena bisa berada di dekat idolanya. Ia pun histeris sampai enggak peduli lagi kalau ekspresinya itu tertangkap kamera.

 

 

 

 

Tangisan penggemar

Yang bikin momen ini gagal adalah penggemar ini enggak bisa menahan tangis ketika bertemu dengan patung lilin Niall Horan. Untungnya, masih bisa dijepret lagi. He-he-he. Hmm, gimana kalau ketemu sama Niall secara langsung, ya?

 

 

Jaga jarak

Masih ingat aturan meet and greet Avril Lavigne di Brazil? Penggemar yang udah bayar mahal untuk meet and greet itu enggak diperbolehkan untuk menyentuh Avril saat berfoto. Jadilah, momen ini momen yang awkward. Huft...

 

 

Takut mau peluk

Entah saking nervous-nya bisa ketemu sama Justin Bieber secara langsung, penggemar ini malah takut buat memeluk idolanya itu. Foto yang dijepret pun berupa momen kaku sang penggemar yang memegang kaku tangan Justin. Yah... Sayang banget...

 

Baca juga: Kenapa Sih Cowok Males Pacaran Sama Fangirl?

 

(foto: buzzfeed.com, splashnews.com, edmontonsun.com, getjustinbieberacousticalbum0.blogspot.com, peoplehavingareallybadday.com, blazepress.com, imgur.com, fanpop.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN