Playground

7 Poster Kampanye Vegetarian Yang Unik

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 April 2014

7 Poster Kampanye Vegetarian Yang Unik

Enggak cuma bagus buat kesehatan, menjadi seorang vegetarian juga dapat memberi dampak positif bagi lingkungan dan bumi. Nah, kampanye untuk mengajak banyak orang menjadi vegetarian masih terus digalakkan. Salah satu bentuk kampanye adalah melalui poster-poster unik. Ini dia 7 poster kampanye vegetarian yang unik.


Pemanasan global

Poster ini pengin nunjukkin kalau dengan kita menjadi seorang vegetarian, kita turut berpartisipasi dalam mengurangi pencemaran lingkungan. Dengan menjadi vegetarian, kita akan mengurangi konsumsi daging di mana industri daging itu ternyata lebih berpotensi dalam memberi polusi daripada transportasi.

 

Kacang-kacangan

Ada pula poster yang mengimbau kita untuk mengonsumsi kacang-kacangan yang banyak mengandung protein. Poster ini menggambarkan ayam (atau daging) yang biasa dikonsumsi banyak orang. Tapi gambar daging ayam ini diganti dengan kacang-kacangan yang banyak mengandung protein.

 

Hewan adalah teman

Dalam poster ini, tertulis, "Animals are my friends and I don't eat my friends." Jadi, poster ini ingin ngajak kita buat sama-sama menyatakan bahwa hewan itu adalah teman kita dan kita enggak mungkin makan teman sendiri, kan? He-he-he.

 

Cintailah semua hewan

Hampir serupa dengan kampanye di atas, poster ini juga mengajak kita untuk mencintai semua hewan tanpa membeda-bedakan. Kalau kita sayang dan memelihara anjing atau kucing, kita juga harus memperlakukan hewan lain seperti itu. Misalnya, dengan tidak membunuh dan mengonsumsi daging mereka.

 

Be veggie!

Ada pula poster yang ngasih gambar sketsa babi yang ditutupi dengan tulisan-tulisan vegetarian. Kemudian, ada tulisan, "...and loving it." Menyatakan kalau kita itu suka mengonsumsi makanan sehat sayuran dan kita juga mencintai hewan-hewan.


No more junk food

Poster vegetarian yang satu ini juga enggak kalah unik. Di poster ini, ada gambar french fries yang diganti dengan sayur-mayur seperti wortel.

 

Mengalahkan junk food

Ada pula poster yang nunjukkin kekuatan makanan sehat seperti pisang yang bisa mengalahkan junk food seperti kentang goreng. He-he-he.

 

(nana, foto: beveg.ca, etsy.com, timgeraghty.com, behance.net, trendhunter.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN