Playground

7 Pesan Tersembunyi Menurut Penggemar The Hunger Games Yang Kita Lewatkan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 3 Agustus 2014

7 Pesan Tersembunyi Menurut Penggemar The Hunger Games Yang Kita Lewatkan

Psstt! Ternyata ada 7 pesan tersembunyi menurut penggemar The Hunger Games yang kita lewatkan saat menonton filmnya. Dalam film yang menurut fans The Hunger Games, sedikit berbeda, kita bisa menangkan beberapa pesan tersembunyi dalam film tersebut. Penasaran sama 7 pesan tersembunyi menurut penggemar The Hunger Games yang kita lewatkan? Baca ulasan 7 pesan tersembunyi menurut penggemar The Hunger Games yang kita lewatkan yuk!

 

Glimmer Dan Cato

Kabarnya, Glimmer dan Cato, beberapa kali terlihat punya hubungan romantis yang bisa kita tangkap saat di film. Ada beberapa bukti yang bisa kita lihat. Misalnya, adegan pegangan tangan, flirting atau snuggling saat menunggu Katniss di pohon. Plus faktanya, penulis The Hunger Games, kabarnya sengaja memasukan ini saat menulis skenario. Sedangkan dalam versi bukunya, Glimmer dan Cato enggak punya hubungan spesial sama sekali.

 

1

 

Baca juga: Trailer Hunger Games Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis!


Foxface

Kabarnya, Foxface berencana bunuh diri. Kita semua melihat perjuangan Foxfaces saat training. Nah, Foxface enggak sengaja mengambil beberapa tumbuhan. Menurut sumber, ada hubungan kematian Foxface akibat keracunan berries dengan hal ini.

 

1


Ayah Rue

Kita semua melihat ayah Rue, tapi enggak sadar siapa dirinya. Menurut salah satu blogger via Youtube, seseorang yang mulai melawan di Distrik 11 setelah kematian Rue dan penghormatan tiga jari yang diberikan Katniss itu sebenarnya buat ayahnya Rue.

 

1

 

Perang Inggris Raya

Menurut sumber, penggemar dan pengamat sejarah yang menonton film The Hunger Games, melihat adanya kesamaan perang Inggris Raya sama film The Hunger Games. Saat perang revolusioner, Inggris Raya memenangkan 13 koloni? Bukan, tapi 12 koloni. Sama seperti jumlah distrik dan seberapa banyak distrik yang berhasil dikuasai oleh Capitol.

 

1

 

Politik

Ada banyak politik yang ternyata berhubungan dengan film The Hunger Games. Film ini kabarnya, seperti yang dikutip oleh Flavor Wire, penuh dengan strategi politik yang serius. Perang hak asasi di Panem dan saat kita melihat dramatisir fantasi paranoid yang mirip dengan situasi politis Negara besar di Dunia.

 

 

Baca juga: Teaser Pertama The Hunger Games: Mocking Jay Part 1 Resmi Dirilis!

 

Katniss Menjadi Simbol Sebelum Lahir

Situs Reddit melaporkan, ada dugaan kalau Katniss sebenarnya sudah jadi symbol pemberontakan sebelum dia lahir. Katniss memang sudah direncanakan masuk dalam The Hunger Games sejak dulu, dan merupakan symbol revolusi Panem. Karena mereka enggak hanya butuh seseorang yang bisa mengikuti, tapi juga kuat dan bisa bertahan serta melakukan pemberontakan secara alami dan sukses, mereka butuh melatihnya. Menurut sumber, beberapa kelompok sebenarnya sudah bekerjasama dengan ayah Katniss melatihnya dengan cara berburu. Hal ini juga berhubungan kenapa ayahnya menikah sama ibunya, sahabat ibu Madge yang merupakan keluarga kedokteran. Mereka butuh supaya Katniss bisa belajar ilmu pengobatan sekaligus bertahan hidup dengan panah.  

 

1

 

Teori Konspirasi Denver International Airport

Menurut salah satu pengguna Tumblr, Hunger Games Conspiracy, kabarnya ada teori yang mengatakan bahwa konspirasi terowongan bawah tanah, Denver International Airport, akan menjadi salah satu tempat berlindung orang saat terjadinya bencana alam terbesar atau kelahiran kembali Bumi. Para pengamat ini menurut sumber menyimpulkan adanya pesan terselubung yang sama di film The Hunger Games.

 

1

Baca juga: Hal Yang Bisa Kita Ketahui Dari Teaser Pertama The Hunger Games Mockingjay Part 1

 

Bagaimana menurut kamu?

 

1

 

 

(stefanie, foto: teen.com, kawanku, rebloggy.com, thehungergames.wikia.com, twohartzbloggers.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN