Playground

7 Model Rambut Teraneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 21 Juni 2013

7 Model Rambut Teraneh

Seaneh-anehnya potongan rambut yang kita coba, pasti enggak akan seaneh dan seribet ini, deh. Buat keluar rumah sama potongan rambut kayak di bawah ini pasti butuh percaya diri super tinggi!

 

Sarang burung

Entah rambut asli atau bukan, cewek ini benar-benar hebat bisa membawa rambut yang lumayan berat ini. Kalau dia jalan, burung-burung di kepalanya pada terbang enggak, ya?

 

Pohon beringin

Rambut yang satu ini terinspirasi dari bentuk pohon beringin yang lebat. Hmmm. Kayaknya rambut ini bisa sekaligus jadi pelindung kalau hari hujan, ya.

 

Terbalik

Jangan sampai terkecoh sama potongan rambut ini. Orang ini kayaknya punya selera humor yang tinggi, dia sampai memotong rambutnya kayak gitu. Tapi sayang kacamatanya permanen, ya. Kalau dibuka cuma jadi kepala botak. He-he-he.

 

Coral

Ingat bentuk batu koral? Kira-kira begini lah jadinya kalau seseorang terinspirasi sama batu koral dan mengaplikasikannya pada gaya rambut. Kalau cewek ini patung Liberty, dia enggak usah pakai mahkota lagi, ya.

 

Sapu

Cowok yang satu ini pasti gampang banget buat membersihkan debu-debu di kamarnya. Soalnya, dia punya rambut yang bentuknya mirip sapu dan berukuran besar. Hi-hi-hi.

 

Rambut pelangi

Kalau kita melihat orang ini dari belakang, pasti kita mengira ada permen kapas warna-warni berjalan. Habisnya, rambut cowok ini manis banget, kayak aromanis dengan berbagai warna.

 

Dress rambut

Enggak habis pikir lagi sama cewek yang satu ini. Dia memakai rambut sebagai penutup wajah sama badannya. Dengan kata lain, cewek ini memakai rambut sebagai dress. Kalau ketiup angin apa yang bakal terjadi, ya?

 

(lana, foto: oddee.com, dailylife.com.au, wickedreport.com, dailypix.me)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN