Playground

7 Maskot Universitas Teraneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 29 Juni 2013

7 Maskot Universitas Teraneh

Di universitas-universitas Amrik sana, mereka punya maskot buat tim olahraga kampus. Bentuk mereka pun rata-rata enggak biasa, mulai dari yang macho sampai yang menggemaskan.

 

The Trolls, Trinity College

Banyak cerita dibalik Trolls ini. Beberapa orang bilang, nama Troll diambil dari beberapa huruf dari 'TRinity cOLLege Students'. Nama ini resmi dipakai sejak 1959. Meskipun sejarahnya masih simpang siur, para mahasiswa di sana senang dihibur sama Trolls.

 

Rainbow Warriors and Wahine, University of Hawaii Manoa

Sejak tahun 2000, ksatria berbadan kekar ini jadi maskot University of Hawaii Manoa. Lucunya, setiap tim olahraga di universitas ini punya maskot yang sama tapi berbeda-beda warna. Nama tim maskot ini Rainbow Warrior. Agak aneh ya, pelangi yang aneka warna dan identik sama kesan manis disatuin sama kata warrior. He-he-he.

 

Big Red the Hilltopper, Western Kentucky University

Maskot bernama Big Red ini jadi maskot kebanggaan Western Kentucky University yang paling dicintai sama mahasiswa di sana. Maskot ini enggak terinspirasi dari binatang apapun, cuma raksasa besar berwarna merah dan badannya selembut handuk.


Little Giants, Wabash College

Raksasa kecil? Dari namanya saja maskot ini sudah bisa dibilang aneh. Hi-hi-hi. Wabash College yang terletak di Indiana ini terkenal suka menakuti lawan main tim olahraga.


Eutectic, St. Louis College of Pharmacy

Karakter binatang berbulu yang lagi mencampur ramuan ini resmi jadi maskot universitas ini sejak 1993. Maskot dari St. Louis College of Pharmacy ini masih enggak diketahui terinspirasi dari binatang apa.

 

The Cobbers, Concordia College

Maskot resmi dari Concordia College ini punya arti sendiri di Moorhead, Minnesota, di mana kampus ini berdiri. Cobbers sendiri berbentuk jagung yang memakai baju berwarna merah hati. Dia siap menghibur setiap ada pertandingan olahraga.

 

The Anchorman, Rhode Island College

Maskot dari Rhode Island College ini bikin kita ingat sama pelaut Popeye. Hi-hi-hi. Enggak cuma maskot versi cowok, maskot dari universitas ini juga ada versi ceweknya. Maskot cewek yang juga pelaut itu dikasih nama Anchorwomen.

 

(lana, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN